Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan

Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan
Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan
0 Komentar

Smartphone ini tidak didesain untuk bermain game dengan frame rate tinggi. Namun jika dibandingkan performanya dengan HP di kisaran harga yang sama, ponsel ini masih bisa mengimbangi.

4. Baterai

Speksifikasi OPPO A57 OPPO A57 mengemas baterai berkapasitas besar 5000mAh. OPPO mengklaim baterai ini bertahan seharian dengan pemakaian normal, seperti membuka aplikasi sehari-hari.

Namun tentu berbeda jika Anda memainkannya terus menerus, mungkin hanya bertahan setengah hari. Ingatlah bahwa masa pakai baterai juga bergantung pada bagaimana pengguna menggunakan aplikasi di ponsel ini setiap hari. Untungnya, baterai ini hadir dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 33W. Mereka mengklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi baterai dari 0 hingga 50%. Diperlukan waktu 1 jam 10 menit atau 70 menit untuk mengisi baterai dari 20% menjadi 70%.

Baca Juga:Tempat Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan, cocok Untuk Menghilangkan PenatSpesifikasi OPPO A16 dan Harga Terbaru 2023

Intinya smartphone ini memiliki daya tahan baterai yang lama cocok untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, sudah menggunakan teknologi pengisian cepat 33 watt, sehingga baterai dapat diisi dengan cepat. 5. Kamar

Ponsel ini memiliki dua kamera belakang, yakni kamera 13 megapiksel (bukaan f/2.2) dan kamera kedalaman 2 megapiksel (bukaan f/2.4). Untuk selfie sudah ada kamera depan beresolusi 8 megapixel yang mampu menghasilkan selfie yang baik.

Speksifikasi OPPO A57 Kamera belakang ponsel ini dapat memberikan gambar yang baik dalam cahaya redup maupun terang. Jika Anda menggunakan fungsi potret, foto mendapatkan efek kotak dengan potongan bersih. Jika ada yang kurang: ponsel ini tidak memiliki kamera ultra-wide, sehingga Anda tidak akan bisa mengambil foto dengan sudut pandang lebar. Sama untuk kamera makro, jadi Anda tidak bisa memotret objek jarak dekat.

Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A57
1. Ekstra

Desain menarik dari OPPO Glow.
Bersertifikat IP54, tahan terhadap air dan debu. layar HD+.
Speaker stereo yang brilian.
Kamera depan memiliki mode malam.
Pemindaian sidik jari dan pengenalan wajah.

2. kurangnya

Warisan desain kamera sebelumnya.
Refresh rate layarnya masih 60 Hz.
Chipset standar yang tidak dirancang untuk bermain game.

0 Komentar