Ci Oliv Istri Denny Sumargo Ternyata Punya Jabatan Penting di Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu

Ci Oliv Istri Denny Sumargo Ternyata Punya Jabatan Penting di Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu
Oliv Punya Jabatan Penting di Jalan Tol Cisumdawu (ist/IG @oliviasumargo)
0 Komentar

Oliv diangkat menjadi Komisaris Independen CMNP pada usia 37 tahun pada tahun 2023. Ia lahir dari ayah warga negara Singapura dan ibu warga Bandung.

Oliv menghabiskan banyak waktu di Australia pada masa kecilnya, kemudian melanjutkan pendidikannya di Monash University dengan jurusan Business and Commerce.

Ia juga menyelesaikan program S2 Master of International Law di China University of Political Science and Law.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi LingkunganPererat Sinergitas dengan Jurnalis, Pemda Sumedang Gelar Media Gathering

Karir Oliv di dunia bisnis juga mencatat pencapaian yang signifikan. Ia pernah menjabat sebagai Direktur PT Jasa Medivest, yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tahun 2020.

Selain itu, Oliv juga memiliki pengalaman dalam posisi Customer Relations di PT Sumberdaya Sewatama (Trakindo Group), Area Sales Manager di PT Sulzer Turbo Services, serta Corporate Connections di PT Sumberdaya Sewatama (Trakindo Group). Oliv juga pernah menjadi Project Manager di PT Jakarta Propertindo.

Terakhir, Oliv sering tampil sebagai konten kreator mengikuti jejak sang suami dengan menciptakan video kreatif di media sosial dan kanal YouTube.

Ia disebut-sebut turut mengendalikan bisnis dan manajemen produksi milik Denny.

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman bisnisnya yang beragam, Oliv memberikan kontribusi sebagai Komisaris Independen CMNP dan mewakili kepentingan pemegang saham minoritas dengan mengawasi pengelolaan perusahaan, melindungi kepentingan investor, pemangku kepentingan, dan perusahaan itu sendiri.***

0 Komentar