Mau Makan Siang Enak Tanpa Harus Keluar Uang Banyak? Yuk Cobain Tempat Makan Di Sumedang Utara

Mau Makan Siang Enak Tanpa Harus Keluar Uang Banyak? Yuk Cobain Tempat Makan Di Sumedang Utara
Mau Makan Siang Enak Tanpa Harus Keluar Uang Banyak? Yuk Cobain Tempat Makan Di Sumedang Utara (Tahu Citarasa Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Mau Makan Siang Enak Tanpa Harus Keluar Uang Banyak? Yuk Cobain Tempat Makan Di Sumedang Utara.

Kabupaten Sumedang adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Sumedang juga menawarkan banyak tempat menarik untuk dinikmati bersama keluarga dan saudaramu.

Banyak kuliner mulai dari makanan ringan seperti jajanan yang memiliki harga yang sangat terjangkau. Dan banyak kuliner lainnya yang bisa kamu cobain dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga:Tidak Perlu Keluar Daerah Untuk Menikmati Kuliner Enak Dan Tempat Yang Nyaman, Berikut Daftar Tempat Makan Sumedang Yang Bisa Kamu Singgahi, Mantul Boss!Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini

Tidak hanya makanan saja yang ada disini, melainkan minuman juga banyak ditemukan, mulai dari minuman viral sampai minuman yang biasa biasa saja seperti jus buah serta kopi.

Menunya antara lain Mie Baso, Mie Babat, Mie Pangsit, Ayam Goreng, Nasi Rames, Nugget Ayam, Bumbu Ikan, Nasi Kari, Herendang Sapi, Kari Ayam, serta berbagai menu minuman panas dan dingin.

Jika kamu mau mengunjungi tempat ini berikut alamat lengkapnya Jl. Mayor Abdurahman No.153, Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sate Iting – Bojongjati

Sate Iting, rumah makan terkenal di Sumedang ini terkenal dengan sajian utama satenya yang enak. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman, sehingga cocok untuk bersantap bersama keluarga atau teman dekat.

Lokasinya juga mudah diakses, menjadikannya pilihan yang tepat untuk berkunjung ke Sumedang.

Sate Iting terkenal dengan rasanya yang enak, teksturnya yang kenyal, dan bumbunya yang nikmat. Jika kamu berkunjung ke restoran ini, kamu wajib mencoba menu-menu yang tersedia.

Selain sate ayam, ada juga sate kambing rendah lemak, sate kambing, sate hati kambing, sate sapi, nasi goreng kambing/ayam/sapi, gulai kambing, gulai sapi, sop iga sapi, tempe mendoan, kangkung goreng, sambal dadak, ayam. goreng dan lalapa.

0 Komentar