Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini

Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini
Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini (Rancagoyang Watter Boom)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini.

Banyak pengguna mobil yang tertarik dengan operasional jalan tol Cisumdawu hingga gerbang tol Cimalaka, Sumedang. Di dekat gerbang tol Cimalaka, terdapat sebuah lokasi wisata alam yang menarik yang dapat menjadi tujuan untuk menikmati keindahan alam.

Curug Cipadayungan merupakan air terjun yang menjadi destinasi wisata alam di sekitar area gerbang tol Cisumdawu, khususnya gerbang exit tol Cimalaka, Sumedang.

Baca Juga:OYO Rooms Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Penginapan Ketika Perjalanan Jauh, Inilah Rekomendasi Hotel Dan Penginapan SumedangTernyata Ini Manfaat Temulawak Yang Wajib Kamu Ketahui, Bisa Untuk Mencegah Kanker?

Untuk mengetahui arah lokasi Curug Cipadayungan, dapat dijelaskan bahwa air terjun ini terletak di wilayah hutan di Cimalaka, Sumedang. Lingkungan sekitar Curug Cipadayungan juga dikelilingi oleh hutan pinus, dan akses jalan menuju lokasi tersebut cukup baik.

Curug Cipadayungan sangat populer di kalangan anak muda Sumedang. Banyak yang mengunjungi tempat ini untuk berfoto bersama pasangan, teman-teman, bahkan ada yang memilihnya sebagai latar untuk sesi foto pre-wedding.

Kawasan Curug Cipadayungan dan hutan pinus di sekitarnya memiliki keindahan yang sangat Instagramable, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Pengunjung destinasi wisata ini ditawarkan wisata yang bisa dinikmati semua kalangan. Mulai dari Big Slide, Spilled Bucket, Foam Party Pool, Achievement Pool dan puluhan wahana lainnya. Untuk tiket masuk sangat terjangkau.

Pada hari kerja harga tiket perorang hanya Rp 30.000/orang, sedangkan ketika kamu berkunjung diakhir pekan kamu harus membayar Rp 35.000/orang.

Untuk jam operasional nya sendiri kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai denggan 16.00. WIB

Rancagoyang Water Boom

Di tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari, tak ada yang lebih menyegarkan daripada berlibur dan menikmati wahana air yang menyenangkan.

0 Komentar