Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini

Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini
Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini (Rancagoyang Watter Boom)
0 Komentar

Salah satu destinasi wisata air yang dapat Anda kunjungi adalah Rancagoyang Water Boom, yang beralamat di 5W5Q+6R8, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

Rancagoyang Water Boom menawarkan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam wahana air yang menghibur dan menyegarkan, serta fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan selama berlibur.

Baca Juga:OYO Rooms Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Penginapan Ketika Perjalanan Jauh, Inilah Rekomendasi Hotel Dan Penginapan SumedangTernyata Ini Manfaat Temulawak Yang Wajib Kamu Ketahui, Bisa Untuk Mencegah Kanker?

Salah satu keunggulan dari Rancagoyang Water Boom adalah tiket masuk yang terjangkau. Dengan harga tiket mulai dari 20.000 rupiah untuk hari biasa dan 25.000 rupiah untuk hari libur, pengunjung dapat menikmati semua wahana air yang disediakan.

Harga yang terjangkau ini memungkinkan siapa pun untuk merasakan keseruan dan kegembiraan di Rancagoyang Water Boom tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Nah itulah artikel tentang Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini.

0 Komentar