OYO Rooms Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Penginapan Ketika Perjalanan Jauh, Inilah Rekomendasi Hotel Dan Penginapan Sumedang

OYO Rooms Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Penginapan Ketika Perjalanan Jauh, Inilah Rekomendasi Hotel Dan Penginapan Sumedang
OYO Rooms Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Penginapan Ketika Perjalanan Jauh, Inilah Rekomendasi Hotel Dan Penginapan Sumedang (OYO 3882 Pondok Pujasera)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut OYO Rooms Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Penginapan Ketika Perjalanan Jauh, Inilah Rekomendasi Hotel Dan Penginapan Sumedang.

Kabupaten Sumedang adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Di kabupaten ini kamu bisa melihat banyak sekali insfrastruktur yang sudah modern mulai dari tempat ibadah, rumah sakit bahkan tempat wisata.

Tidak jarang juga banyak yang memilih Sumedang sebagai tujuan destinasi wisata, karena memang didaerah ini kamu bisa mengunjungi banyak sekali tempat tempat yang membuat hati nyaman.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Temulawak Yang Wajib Kamu Ketahui, Bisa Untuk Mencegah Kanker?Resep Mie Ayam Solo Ini Bisa Membuat Nafsu Makan Sikecil Jadi Bertambah

Oleh karena itu bisa dipastikan banyak penginapan dan hotel yang tersebar luas di kota kecil ini, salah satunya oyorooms. Apa itu oyorooms? Berikut sedikit penjelasan nya.

OYO adalah perusahaan perhotelan berbasis teknologi yang didirikan pada tahun 2013 di India. OYO, yang merupakan singkatan dari “On Your Own”, awalnya dimulai sebagai platform online untuk memesan akomodasi hotel yang terjangkau. Namun, perusahaan ini kemudian berkembang menjadi merek perhotelan terkemuka di dunia.

OYO mengoperasikan model bisnis yang disebut “OYO Townhouse” di mana mereka bekerja sama dengan hotel-hotel kecil dan memberikan layanan manajemen dan branding agar hotel-hotel tersebut dapat memenuhi standar kualitas OYO.

OYO juga memiliki properti milik mereka sendiri yang dikenal sebagai “OYO Rooms” yang dirancang untuk menyediakan akomodasi yang terjangkau dengan kualitas yang baik.

Salah satu keunggulan OYO adalah penggunaan teknologi untuk meningkatkan pengalaman tamu. Mereka menyediakan aplikasi seluler yang memungkinkan tamu untuk melakukan pemesanan, check-in, dan check-out dengan mudah. OYO juga menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk memperbaiki operasional hotel dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada tamu.

OYO telah berekspansi secara global dan saat ini mengoperasikan ribuan properti di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk di India, Amerika Serikat, Inggris, China, dan banyak lagi. Mereka menawarkan berbagai macam pilihan akomodasi, mulai dari hotel ekonomi hingga hotel bintang empat.

0 Komentar