Tidak Perlu Keluar Daerah Untuk Menikmati Kuliner Enak Dan Tempat Yang Nyaman, Berikut Daftar Tempat Makan Sumedang Yang Bisa Kamu Singgahi, Mantul Boss!

Daftar Tempat Makan Sumedang Yang Bisa Kamu Singgahi, Mantul Boss!
Daftar Tempat Makan Sumedang Yang Bisa Kamu Singgahi, Mantul Boss! (Rumah Makan Saung Cibingbin 2)
0 Komentar

Alamat Sate Iting terletak di Jl. Raya Cimayor, Bojongjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Restoran ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00, memberi Anda waktu yang cukup luas untuk menikmati hidangan mereka.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sate yang lezat di Sate Iting saat kamu mengunjungi Sumedang. Restoran ini menawarkan pengalaman makan yang memuaskan dan nikmat yang tak terlupakan.

Rumah Makan Saung Cibingbin 2 – Kotakulon

Saung Cibingbin 2, sebuah rumah makan terkenal di Sumedang menyajikan berbagai macam makanan khas Sunda.

Baca Juga:Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya DisiniOYO Rooms Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Penginapan Ketika Perjalanan Jauh, Inilah Rekomendasi Hotel Dan Penginapan Sumedang

Restoran ini memiliki suasana yang asri dan asri, mengingatkan pada pedesaan, sehingga cocok untuk menikmati kuliner yang nikmat bersama keluarga atau teman. Restoran ini juga memiliki fasilitas seperti mushola, toilet dan tempat parkir.

Menu di Saung Cibingbin 2 sangat beragam. Di menu ikan anda bisa memilih antara ikan mas, gurame, nila dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu ayamnya antara lain ayam bakar/sangrai, lesung dan alu, ayam penyek, ayam bakakak, serta beberapa menu sop dan lauk pelengkap lainnya.

Alamat Saung Cibingbin 2 adalah Jl. Kutamaya No.27, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Restoran ini buka mulai pukul 10:00 hingga 20:00, memberi Anda banyak waktu untuk menikmati makanan.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Saung Cibingbin 2 saat berada di Sumedang. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang memuaskan dengan berbagai masakan khas Sunda yang lezat.

Nah itulah artikel tentang Tidak Perlu Keluar Daerah Untuk Menikmati Kuliner Enak Dan Tempat Yang Nyaman, Berikut Daftar Tempat Makan Sumedang Yang Bisa Kamu Singgahi, Mantul Boss!

0 Komentar