Bingung Pilih Model Celana Buat Ngedate Sama Ayang? Berikut Rekomendasi Celana Chino Dengan Berbagai Stelan Warna Baju Yang Pas

Rekomendasi Celana Chino Dengan Berbagai Stelan Warna Baju Yang Pas
Rekomendasi Celana Chino Dengan Berbagai Stelan Warna Baju Yang Pas (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bingung Pilih Model Celana Buat Ngedate Sama Ayang? Berikut Rekomendasi Celana Chino Dengan Berbagai Stelan Warna Baju Yang Pas.

Nama “chino” sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti ‘toast’, mengacu pada warna tradisional celana chino yang asli.

Namun, ada juga asumsi bahwa celana chino dinamakan demikian karena terkait dengan kata “chino” yang berarti Cina dalam bahasa Spanyol kontemporer, merujuk pada asal-usul bahan baku celana tersebut.

Baca Juga:Bersenang-Senang Di Wisata Alam Majalengka, Banyak Spot Wisata Memukau Dan Memiliki Panorama Alam Yang Benar Benar IndahMau Makan Siang Enak Tanpa Harus Keluar Uang Banyak? Yuk Cobain Tempat Makan Di Sumedang Utara

Berbeda dengan celana khaki yang memiliki desain longgar dan nyaman namun tidak terlalu modis saat dipakai, celana chino memiliki siluet slim-fit dengan garis yang rapi yang sempurna memeluk panjang dan bentuk kaki.

Hal ini membuatnya terlihat lebih menarik saat dikenakan. Saat ini, celana chino umumnya terbuat dari bahan sintetis atau campuran katun.

Celana Pria Panjang Chino

Yang pertama ada celana cino dengan gaya yang bernama smart casual. Smart casual fashion adalah perpaduan antara gaya formal dan casual.

Saat ini, banyak kantor telah mengadopsi dress code smart casual, menggantikan pakaian formal yang kaku. Jika Anda ingin pergi ke kantor dengan gaya smart casual, Anda bisa mengenakan celana chino Benhill.

Produk ini memiliki desain seperti celana pesta. Potongan panjang yang menutupi mata kaki dan warna khaki yang hangat membuat tampilan menjadi keren.

Benhill juga menggunakan bahan katun stretch sehingga celana tidak terlalu kaku saat dipakai. Sebaliknya, dengan celana bersih, Anda merasa nyaman.

Navy Slim Fit Chinos

Kalau kamu ingin tampil lebih gagah maka pakailah celana yang satu ini, karena celana chino slim dari VENGOZ ini terlihat cukup unik.

Baca Juga:Tidak Perlu Keluar Daerah Untuk Menikmati Kuliner Enak Dan Tempat Yang Nyaman, Berikut Daftar Tempat Makan Sumedang Yang Bisa Kamu Singgahi, Mantul Boss!Watterpark Dekat Dengan Jalan Tol Cisumdawu Di Sumedang, Simak Tempat Dan Harga Tiket Masuknya Disini

Berbeda dengan celana chino lainnya, jahitan di bagian depan, saku, dan pinggang terlihat jelas. Ini mirip dengan jeans, tetapi terbuat dari bahan yang elastis dan bernapas.

Warna biru navy juga memberikan kesan cool dan maskulin. Pilihan tepat untuk tampil lebih elegan sebagai office wear!

0 Komentar