Inilah Rumah Makan Saung Teko Foto, Rumah Makan Khas Sunda Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Inilah Rumah Makan Saung Teko Foto, Rumah Makan Khas Sunda Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Inilah Rumah Makan Saung Teko Foto, Rumah Makan Khas Sunda Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (Rumah Makan Saung Teko)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Inilah Rumah Makan Saung Teko Foto, Rumah Makan Khas Sunda Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Saung Teko, sebuah restoran Sunda yang dibuka pada tanggal 28 Juli 2013, mengambil inspirasi dari bentuk tanah yang menyerupai teko atau poci.

Nama “Saung Teko” dipilih untuk memberikan identitas yang unik pada restoran ini. Ornamen-ornamen teko yang dipajang di dalam restoran juga menambah nuansa khas dan keunikan pada atmosfer tempat makan ini.

Baca Juga:Taukah Kamu Kalau Ada Tempat Nongkrong Sumedang Yang Sangat Populer? Makan Makanan Tradisional Dengan Suasana Tempat KlasikPuri Mutiara Hotel Termasuk Kedalam Hotel Murah Sumedang? Simak Fasilitas Yang Kamu Dapatkan Ketika Menginap Disini

Dengan ketersediaan 20 meja makan, 7 meja lesehan, saung diuk, dan bale ageung yang didesain dengan unik, Saung Teko dapat menampung hingga 250 orang.

Restoran ini dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantap bersama teman, keluarga, dan saudara.

Selain itu, tersedia juga area parkir yang luas di depan dan samping restoran, memudahkan Anda saat mengunjungi tempat ini.

Lokasi Saung Teko sangat mudah dijangkau karena terletak di jalan utama Sumedang-Cirebon. Hal ini membuat restoran ini sangat mudah ditemukan oleh pengunjung.

Keberadaannya yang strategis memudahkan siapa pun untuk mencicipi hidangan lezat dan khas Sunda yang disajikan di Saung Teko.

Menu makanan yang ditawarkan di Saung Teko adalah hidangan Sunda otentik yang lezat dan autentik.

Para tamu dapat menikmati hidangan khas Sunda seperti nasi timbel, pepes ikan, sambal terasi, sayur asem, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Jangan Bilang Suka Dengan Sejarah Kalau Kamu Belum Pernah Singgah Ketempat Ini, Berikut Rekomendasi Wisata Sejarah Subang, Jawa BaratRekomendasi Tempat Makan Sop Iga Sapi & Resep Sop Iga Sapi Sumedang, Rasanya Enak Banget Lho

Rasakan cita rasa tradisional yang dihasilkan oleh bumbu-bumbu alami dan rempah-rempah yang segar, yang membuat hidangan di Saung Teko begitu menggugah selera.

Selain hidangan yang lezat, Saung Teko juga memberikan perhatian khusus pada pelayanan yang ramah dan profesional.

Staf yang terlatih siap memberikan rekomendasi menu, membantu dalam proses pemesanan, dan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Jadi, jika Anda mencari tempat makan yang unik dengan hidangan khas Sunda yang lezat di Sumedang, Saung Teko adalah pilihan yang tepat.

0 Komentar