Penginapan Oyo Salah Satu Layanan Hotel Murah

Penginapan Oyo Salah Satu Layanan Hotel Murah
Penginapan Oyo Salah Satu Layanan Hotel Murah(RusTourismNews)
0 Komentar

sumedangekspres – Penginapan Oyo Salah Satu, sekarang semakin banyak tren wisatawan dengan biaya yang murah dan turut serta mendorong kemunculan beberapa platform penyedia akomodasi penginapan yang terjangkau.

Penginapan Oyo Salah Satu, tren wisata ini cenderung memiliki keinginan tinggi untuk berwisata, sehingga hotel yang dipilih pun tak perlu mewah. Kebanyakan orang memilih hotel yang murah demi berhemat.

Hal inilah yang mendorong kemunculan sektor usaha startup berbasis teknologi bagi perhotelan atua yang dikenal dengan istilah virtual hotel operator atau (VHO).

Baca Juga:Nokia Edge Speknya Mirip-Mirip Iphone BobaHotel Murah Di Sumedang Banyak Promo Idul Adha

Fenomena VHO berkembang pesat beberapa tahun terakhir termasuk di Indonesia. Baik itu pengusaha lokal dan dari negara lain kian meramaikan, salah satunya adalah OYO.

Pada saat ini berlibur ke berbagai kota di Indonesia tidak perlu pusing lagi untuk mencari tempat menginap karena OYO Rooms hadir dengan penawaran harga bersahabat dan fasilitas yang lengkap. Tarif hotel OYO ditawarkan mulai dari Rp 150 ribuan saja.

Pemesanannya puncukup mudah dan peraktis dan bisa dilakukan dimana saja, kini beberapa situs pemesanan hotel sudah melayani pemesanan Oyo rooms melalui situs yang sudah disediakannya.

Selain itu proses pembayarannya juga cukup mudah karena bisa melalui situs booking hotel atau bisa juga dengan sistem bayar di tempat.

Dan itulah beberapa ulasan singkat mengenai hotel Oyo

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar