Raja Handphone Nokia Bangkit Lagi, Inilah Spefisikasi Luar Biasa Dari Nokia Edge 2022 Yang Bisa Dibeli Dengan Harga Terjangkau

Nokia Edge 2022 Viral Platform Tiktok (Nokia Edge)
Nokia Edge 2022 Viral Platform Tiktok (Nokia Edge)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Raja Handphone Nokia Bangkit Lagi, Inilah Spefisikasi Luar Biasa Dari Nokia Edge 2022 Yang Bisa Dibeli Dengan Harga Terjangkau.

Secara historis, Nokia adalah merek ponsel yang mendominasi pasar ponsel pintar di seluruh dunia.

Ketika Nokia pertama kali muncul, itu dianggap sebagai ponsel yang sangat populer.

Baca Juga:Goa Lalay Menjadi Daya Tarik Dekat Dengan Tol Cisumdawu Di Dawuan Majalengka, Simak Keseruannya DisiniLiburan Ke Sumedang Melewati Jatinangor? Yuk Pilih Tempat Penginapan Yang Ada Di Jatinangor Sumedang, Inilah Hotel Murah Sumedang

Namun, dengan munculnya ponsel Android, Blackberry dan iPhone, popularitas Nokia menurun.

Namun, kini Nokia kembali mencuri perhatian di pasar perangkat dengan meluncurkan jajaran ponsel terbarunya termasuk Nokia Edge 2022. Nokia Edge 2022 merupakan ponsel flagship atau Android tercanggih milik Nokia.

Sebelumnya, Nokia juga merilis seri terbarunya, Nokia 9 Pureview, namun ponsel ini bisa dibilang kurang sukses.

Mengusung spesifikasi unggul dan fitur mewah, ponsel ini menggunakan teknologi andalan terkini.

Nokia Edge 2022 hadir dengan layar Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 dan memiliki rasio aspek 219 lonjong. Selain itu, Nokia Edge 2022 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan mendukung jaringan 5G.

Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan dan RAM yang besar dengan varian RAM 10/12GB dan ROM 256/512GB. Selain itu, ia memiliki slot kartu microSD yang memungkinkan penyimpanan internal hingga 1TB.

Baca Juga:Ternyata Ini Profil Dan Biodata Syahnaz Saqidah, Seorang Artis Yang Baru Baru Ini Diduga Berselingkuh Dengan?Cara Membuat Pisang Goreng Crispy Dengan Mudah Dan Praktis

Nokia Edge 2022 juga mengemas baterai non-removable 7.800 mAh dengan teknologi Li-Polymer dan mendukung pengisian cepat hingga 48W.

Berkat kapasitas baterai yang besar ini, pengguna bisa menonton film dan bermain game dalam waktu yang lama.

Di bagian kamera, Nokia Edge 2022 mirip dengan kamera iPhone. Edge 2022 hadir dengan tiga kamera utama dengan lubang besar di pojok kanan atas.

Karena itulah ponsel ini dijuluki “Nokia Boba”. Posisi logo Nokia vertikal dan tengah mirip dengan iPhone.

Resolusi kamera utamanya 64 MP (wide), kamera ultra wide-angle 13 MP, dan kamera makro dan kedalaman 2 MP. Sedangkan resolusi kamera selfienya adalah 32 MP.

0 Komentar