Jerawat Bikin Nyeri dan Gak Percaya Diri? AMPUH Skincare Ini Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat!

skincare untuk menghilangkan bekas jerawat
skincare untuk menghilangkan bekas jerawat(blibli.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat, dalam merawat kulit yang berjerawat, untuk urusan skincare memang agak tricky. Kita harus bisa mengenal tipe kulit wajah kita sebelum memilih dan menggunakan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat.

skincare untuk menghilangkan bekas jerawat, rekomendasi kali ini overall produk lokal yang affordable dan dapat dibeli di beberapa e-commerce. Namun, ada pula produk drugstore yang harganya pun tetap affordable untuk kantong mahasiswa. Ada delapan produk skincare yang ampuh dan wajib dicoba untuk kalian si pemilik kulit berjerawat.

Avoskin Miraculous Refining Toner translation missing

Sekarang banyak sekali produk toner yang bisa mengeksfoliasi, mulai dari brand luar hingga brand lokal. Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan toner dari brand lokal favorit saya karena mengandung bahan lengkap AHA-BHA-PHA. Kandungan bahan aktifnya tersebut bisa membuat wajah terlihat cerah, dan dapat mengikis lapisan kulit yang ada bekas jerawatnya.

Baca Juga:Kamu Mau Staycation Bareng Ayang Atau Keluarga? Berikut Cara Mudah Memesan Hotel di TravelokaMau Makan Enak dan Murah? Berikut Review Rumah Makan Joglo Asri Yogyakarta!

Ketika menggunakan produk yang bisa mengeksfoliasi, kalian wajib menghidrasi kulit kalian terlebih dahulu menggunakan hydrating toner. Tujuannya adalah agar wajah tidak mudah iritasi dan kering saat menggunakan produk ini.

Untuk menggunakannya pun sangat mudah. Pastikan wajah kalian sudah bersih sebelum menggunakan toner ini. Saya sendiri biasa mengaplikasikan Avoskin Miraculous Refining Toner ini dengan cara ditepuk-tepuk tanpa kapas. Ada dua alasan kenapa saya merekomendasikan toner ini. Pertama karena produk ini merupakan produk lokal. Lalu yang kedua adalah karena kualitasnya yang tidak diragukan walaupun harganya affordable.
Mulai dari Rp142.500,00

Miraculous Refining Serum

Ingin lebih mantap lagi untuk menghilangkan bekas jerawatnya? Tenang, saya pun menggunakan produk Avoskin lainnya lagi yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum. Bak pasangan yang harus selalu bersama, Avoskin Miraculous Refining Toner dan Avoskin Miraculous Refining Serum ini selalu saya pakai secara rutin.

Untuk pemakaian awal, memang tidak disarankan untuk dipakai setiap hari. Namun, jika kulit kalian tidak iritasi dan over exfoliate, serum ini akan cepat terlihat hasilnya. Awal pakai mungkin akan terasa ada tingling sensation, tetapi lama kelamaan rasanya akan biasa saja. Perbedaan serum dengan toner-nya adalah terletak pada kandungan AHA-BHA-nya yang lebih tinggi sehingga kalian perlu berhati-hati saat baru pertama kali menggunakannya.

0 Komentar