Sangat Diluar Nalar Sekali Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Seharga Mobil ?

Sangat Diluar Nalar Sekali Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Seharga Mobil ?
(pinterest:Ignatius Joko)Sangat Diluar Nalar Sekali Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Seharga Mobil ?
0 Komentar

sumedangekspres – Sangat Diluar Nalar Sekali Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Seharga Mobil ? Jadinya gini nih, uang koin seribu rupiah yang gambarnya kelapa sawit, harganya bisa sampe seratus juta loh. Uang koin yang langka banget ini emang udah susah banget ditemuin di pasaran.

Tapi tenang aja, uang koin seribu rupiah yang gambarnya kelapa sawit tahun terbitnya 1993 masih bisa dipake buat bayar belanjaan yang sah.

Ada seorang penjual uang kuno, dia nunjukin uang koin tahun 1945 di Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Baca Juga:Bedak MBK Silver Powder Bermanfaat Sekali Menghilangkan BB AKA Bau BadanSyahnaz Selingkuh Di Aplikasi OJOL

Penjual ngasih tau harga satu koin uang seribu rupiah gambarnya bunga melati dan satu koin seribu rupiah gambarnya kelapa sawit yang katanya bisa dijual dengan harga seratus juta rupiah.

Tapi kenyataannya di pasaran, koin-koin itu cuma dijual seharga lima ribu sampe sepuluh ribu rupiah, tergantung kondisinya.

Kalo kamu punya uang koin seribu rupiah gambarnya kelapa sawit, berarti kamu bakal tiba-tiba jadi kaya raya.

Ternyata, uang koin seribu rupiah gambarnya kelapa sawit bisa laku sampe dua ratus lima puluh juta rupiah. Tapi emang harus dijual di tempat yang pas.

Harganya koin itu beneran fantastis. Dulu waktu koin kelapa sawit masih gampang ditemuin, paling cuma cukup buat beli camilan atau kebutuhan sehari-hari doang.

Tapi sekarang, uang koin seribu kelapa sawit dihargai fantastis.

Kamu bisa jual sampe dua ratus lima puluh juta rupiah. Jadi, kalo kamu punya uang ini di rumah, jangan dipake buat beli apa-apa deh.

Koin itu sebenernya berharga sampe dua ratus lima puluh juta rupiah, asal kamu tau caranya jualannya di mana.

Baca Juga:Spesifikasi dan Jenis Mobil BalapSMPN 3 Sumedang Luluskan 279 Siswa

Kayak yang kita tau, uang koin seribu kelapa sawit ini adalah alat pembayaran yang sah yang pernah dikeluarin Bank Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Waktu uang ini masih banyak beredar di masyarakat, koin itu bisa dipake buat beli berbagai kebutuhan sehari-hari, atau buat uang saku anak.

0 Komentar