Tempat Makan Di Sumedang Enak, KOSONGKAN PERUT KALIAN!

Tempat Makan Di Sumedang Enak, KOSONGKAN PERUT KALIAN!
(WebstaurantStore )Tempat Makan Di Sumedang Enak, KOSONGKAN PERUT KALIAN!
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Makan Di Sumedang Enak, KOSONGKAN PERUT KALIAN!, Bro, lo tau gak sih, Sumedang tuh surganya makanan enak! Tempat kuliner di sana keren abis, gak boleh dilewatkan deh.

Gw akan berikan rekomendasi tempat makan yang enak di Sumedang, Mulai dari soto Bongko yang unik banget cara makannya, sampe tahu Sumedang yang legendaris.

Dulu gue pikir makanan daerah cuma punya satu karakteristik aja, tapi Sumedang ngebuat gue ngerasa kalah.

Baca Juga:Musim Perselingkuhan, Mau Udah Nikah atau Masih Pacaran Pasangan Kalian Tetep Bisa Selingkuh, Atasi DenganSMPN 7 Sumedang Luluskan 199 Siswa

Setiap daerah punya soto dengan ciri khasnya sendiri. Bumbunya, rasanya, sampe tampilannya beda-beda dan bikin penikmatnya ngejangkrik.

Kalo lo mampir ke Sumedang, Soto Bongko tuh wajib banget dicoba. Bedanya sama soto yang lain, makaninnya pake lontong, bukan nasi.

Dan isian sotonya beragam, nggak monoton kayak soto biasa. Plus, kuah kari yang panas dan bawang merah di atasnya, bikin makin nagih rasanya.

Tahu Sumedang juga jadi primadona di sana. Ada Tahu Bungkeng yang udah ada sejak jaman batu.

Rasanya masih konsisten, renyah di luar dan lembut di dalam. Dicocolin cabe rawit, dimakan langsung, atau dipasangin lontong, semuanya nikmat.

Sumedang juga punya tempat keren buat nongkrong sambil makan. Ada Kunst House yang emang lagi hits banget di kota itu.

Nongkrong di sana berasa kayak di rumah sendiri, dengan menu makanan dan minuman yang bikin lidah bergoyang.

Baca Juga:Kriteria Desa Jadi Penlok PTSL PMRevitalisasi Alun-alun Cimahi Hadiah Buat Warga

Kalo lo lagi jalan-jalan di Sumedang, jangan lupa mampir ke Ladang View. Suasananya indah banget, di tengah-tengah kampung.

Makanannya juga gak main-main, tradisional tapi enak banget. Plus, bisa nikmatin aktivitas petani sambil ngopi, seru abis!

Jadi, bro, kalo lo pengen kulineran asyik dan ngasah lidah, Sumedang tempatnya. Makanannya variatif, enak-enak, dan pasti bikin lo ketagihan.

Jangan sampe lewatkan kesempatan buat nyobain kuliner keren di sana, bro!

Soto Bongko

0 Komentar