5 Desain Rumah Minimalis Lantai 1 Sederhana Tapi Keliatan Mewah!

5 Desain Rumah Minimalis Lantai 1 Sederhana Tapi Keliatan Mewah!
5 Desain Rumah Minimalis Lantai 1 Sederhana Tapi Keliatan Mewah! (Pic via home-designing.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Desain Rumah Minimalis, seiring perkembangan dan kemajuan desain rumah, banyak bermunculan konsep rumah baru, seperti rumah tumbuh, rumah pintar hingga rumah minimalis.

Rumah sederhana minimalis semakin populer di kalangan generasi milenial. Karena membangun rumah minimalis memiliki banyak keuntungan.

Rumah minimalis sederhana mulai populer di kalangan generasi milenial. Karena membangun rumah minimalis memiliki banyak keuntungan.

Baca Juga:Spesifikasi Harga Hendphone Nokia TerbaruSpesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica

Rumah minimalis modern saat ini sering diapresiasi oleh keluarga milenial. Rumah tunggal dengan sekat yang minim dan penataan pembagian ruangan membuat luas rumah terlihat lebih luas dan memagari luas rumah yang kompak membuat hidup lebih nyaman.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi desain rumah satu lantai yang sederhana tapi keliatan mewah .

1. Contoh Desain Rumah Minimalis A

Meski tidak memiliki pekarangan, desain teras rumah ini terlihat sangat indah. Lantai parketnya mengajak anda bersantai di sore hari sambil minum teh. Desain rumah minimalis ini juga sangat sederhana, namun anda akan menemukan bahwa penggunaan warna solid membuat rumah terasa lebih luas.

2. Contoh Desain Rumah Minimalis B

Denah rumah minimalis terbaru diatas sangat cocok untuk anda yang hobi memasak, karena jika dilihat dari desainnya maka akan terlihat dapur yang lebih besar. Kebebasan datang dari memasak.

Selain itu, tidak seperti rumah minimalis sederhana lainnya, dengan desain ini anda akan melihat kamar tidur utama memiliki toilet dan kamar mandi sendiri. Luas bangunan secara keseluruhan lebih besar, namun Aanda harus merelakan tidak memiliki beranda atau halaman.

3. Contoh Desain Rumah Minimalis C

Lewati ketersediaan lahan yang langka dengan denah rumah minimalis satu lantai ini. Anda bisa meletakkan beberapa tanaman di sudut-sudut rumah agar tetap terasa “hijau”. Kemudian gunakan juga warna dan beli furnitur dengan warna netral agar terlihat lapang. Hindari juga penggunaan furnitur yang terlalu besar.

0 Komentar