Film Indonesia Terbaru 2022 yang Sudah Tayang di Bioskop dan Bisa Ditonton Ulang

Film Indonesia Terbaru 2022 yang Sudah Tayang di Bioskop dan Bisa Ditonton Ulang
(kolase sumedangekspres/Foto: IMDb )
0 Komentar

Sutradara: Hanung Bramantyo

Dodo Rozak hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya Kartika, meski hanya seorang lelaki dengan kecerdasan terbatas, ia bertindak dan berperilaku seperti anak kecil.

Bahkan, Kartika lebih sering merawat ayahnya dan merawatnya. Namun keduanya hidup bahagia selamanya.

Kartika bangga dengan ayahnya yang setiap hari berjualan balon.

5. Ngeri-Ngeri Sedap

Sutradara: Bene Dion

Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal di dekat Sarma sangat menginginkan ketiga anak mereka Domu, Gabe dan Sahat yang sudah lama merantau pulang kampung untuk mengikuti acara adat namun menolak untuk kembali karena hubungan mereka dengan Pak Domu tidak harmonis.

6. Ivanna

Sutradara: Kimo Stamboel

Baca Juga:Rumah Minimalis 2 Lantai di Lahan yang Sempit, Rumah Terlihat Mewah dan Luas!Hp Nokia Satu Jutaan Nokia C21 Plus Spesifikasi Bisa Diadu

Ketika Ambar dan Dika pindah setelah orang tua mereka meninggal, tidak pernah terpikir oleh mereka bahwa memulai kembali akan menjadi awal dari ketakutan terbesar dalam hidup mereka.

Itu semua tergantung pada kemampuan Ambar untuk merasakan yang tak terlihat, yang diperolehnya setelah masalah penglihatannya.

7. Inang

Sutradara: Fajar Nugros

Wulan, seorang kasir supermarket, dicampakkan oleh pacarnya setelah mendengar tentang kehamilannya yang tidak direncanakan.

Wulan tidak mau menempuh jalur aborsi dan memaksanya untuk bertanggung jawab atas kandungannya. Ketidaktahuan Wulan menyebabkan pencarian solusi dimulai secara online.

8. Dear Nathan: Thank You Salma

Sutradara: Kuntz Agus

Era hubungan cinta paling romantis antara NATHAN dan SALMA baru saja dimulai. Tahun itu, Nathan dan Salma mulai memasuki dunia aktivisme sosial.

Sayangnya, Salma dan Nathan memiliki prinsip yang berbeda. Salma lebih memilih ekspresi digital, sedangkan Nathan lebih memilih turun ke jalan.

Baaca: Rekomendasi Film Indonesia Genre Romantis Yang Masih Worth it Untuk Ditonton

0 Komentar