Film Indonesia Terbaru 2022 yang Sudah Tayang di Bioskop dan Bisa Ditonton Ulang

Film Indonesia Terbaru 2022 yang Sudah Tayang di Bioskop dan Bisa Ditonton Ulang
(kolase sumedangekspres/Foto: IMDb )
0 Komentar

sumedangekspres – Film Indonesia Terbaru 2022 yang Sudah Tayang di Bioskop. Industri perfilman Indonesia terus mengalami perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan daya tarik film-film lokal, kita telah menyaksikan sejumlah karya yang menarik perhatian penonton baik di dalam negeri maupun internasional.

Tahun 2022 juga tidak kalah menarik dengan sejumlah film Indonesia terbaru yang berhasil tayang di bioskop dan menjadi tontonan yang layak untuk dinikmati kembali.

Baca Juga:Rumah Minimalis 2 Lantai di Lahan yang Sempit, Rumah Terlihat Mewah dan Luas!Hp Nokia Satu Jutaan Nokia C21 Plus Spesifikasi Bisa Diadu

Tahun 2022 merupakan tahun yang penuh dengan berbagai film yang menarik dan mendebarkan.

Dari drama hingga aksi, dari komedi hingga fiksi ilmiah, tahun tersebut telah menyajikan banyak film yang patut dinantikan dan diulas.

Film Indonesia Terbaru 2022 yang Sudah Tayang di Bioskop dan Bisa Ditonton Ulang

1. Sayap-Sayap Patah

Sayap Patah adalah film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Dalam film tersebut, Anda berperan sebagai pasangan suami istri yang berada dalam situasi stres.

Menariknya, film The Broken Wings ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang terjadi di Indonesia pada tahun 2018 silam, yaitu tragedi kerusuhan berdarah di Mako Brimob.

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, Sayap-Sayap Patah berisi drama, romansa, dan aksi menegangkan.

2. Mencuri Raden Saleh

Sutradara: Angga Dwimas Sasongko

Baca Juga:Celana Cutbray Jeans Kembali Menjadi Trend Ini Baju yang Cocok dengan Celana Cutbray Masa KiniFans Idol Korea Sudah Tidak Asing dengan Roleplay! Ini Perbedaan Roleplay Online dan Rumah-rumahan

Perampokan terbesar abad ini hanya beberapa hari lagi dari eksekusi. Geng sudah siap dan siap untuk menyelesaikan misi pencurian lukisan karya Raden Saleh berjudul Penangkapan Diponegoro.

Pemalsuan, peretasan, perkelahian, dan manipulasi muncul dalam perampokan yang direncanakan oleh sekelompok amatir muda.

3. KKN di Desa Penari

Sutradara: Awi Suryadi

KKN di desa Penar merupakan adaptasi dari cerita horor yang beredar di Twitter pada tahun 2019.

Menurut penulis, cerita ini diangkat dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang sedang menyelesaikan program KKN (Kuliah Kerja Nyata). di desa Penari.

Segalanya tidak berjalan mulus, sederet kengerian menghantuinya hingga program KKN berakhir tragis.

4. Miracle in Cell No. 7

0 Komentar