Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Tahun 2023, Untuk Mengisi Waktu Libur Kalian!

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Tahun 2023, Untuk Mengisi Waktu Libur Kalian!
Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Tahun 2023, Untuk Mengisi Waktu Libur Kalian!(kompas.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Untuk Mengisi Waktu Libur, karena sekarang telah masuk libur panjang akhir semester. Yang masih kebingungan, ingin menghabiskan waktu liburan untuk apa. Kenapa tidak coba menonton film-film terbaru Indonesia saja?

Inilah rekomendasi film Indonesia menarik yang wajib Kalian saksikan untuk mengisi waktu luang. Dengan disertai sinopsis pendek agar kalian tahu dan penasaran apa yang akan kalian tonton nanti.

1. Dear David

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Laras (Shenina Cinnamon) yang berprestasi di sekolah.  Selain cerdas, Laras juga aktif di berbagai organisasi, salah satunya menjadi Ketua OSIS di sekolahnya. Namun disayangkan, Laras tidak punya latar belakang orang yang kaya, keluarganya cenderung kekurangan.

Baca Juga:Inilah Motor Listrik Mirip Vespa Dengan Spesifikasi Luar Biasa, Cek Harga Dan Daftar Referensinya DisiniImpianmu Akan Terwujud Di Tahun Ini? Yuk Kepoin Desain Rumah Minimalis Sederhana

Meskipun demikian, kondisi perekonomian keluarga yang terbatas tak lantas membuat Laras menyerah. Ia berusaha mendapatkan beasiswa hingga lulus SMA. Inilah yang membuat Laras sebisa mungkin menjaga citra dengan tidak berbuat aneh-aneh.

Laras sangat pandai menjaga citra, hingga tak ada yang tahu kalau Laras sebenarnya menaruh hati kepada David (Emir Mahira), teman satu SMA yang populer sebagai pemain sepak bola paling keren. Perasaan tersebut tidak pernah diungkapkan Laras secara langsung. Ia hanya berani menuliskan perasaannya melalui cerita fantasi yang ia tulis di blog pribadi, itu pun dengan nama samaran. Cerita tersebut dipenuhi nafsu dan gairah terhadap David.

Sepandai-pandainya Laras menutupi rahasianya, lama-lama terbongkar juga. Tulisan-tulisan Laras di blog pribadinya pun dibaca seluruh murid di sekolah.  Hal ini disebabkan karena Laras lalai dalam menggunakan komputer sekolah. Ia lupa mengeluarkan akunnya dari komputer tersebut lantaran buru-buru masuk kelas.

2. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Menceritakan tentang Aurora, anak kedua dari tiga bersaudara. Dikisahkan Aurora ini menempuh pendidikan di London Inggirs. London adalah kota penuh harapan bagi Aurora, ia menggantungkan mimpinya di sina. Dalam film ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’  di digambarkan juga bagaimana hidup Aurora sebagai perantau. Membangun hubungan dengan teman baru dan kebiasaan-kebiasaan baru. Aurora bahkan memiliki sahabat baru.

0 Komentar