Beginilah Cara Bersihkan Handuk Yang Sudah Menghitam, Hanya Dengan Sekali Percobaan Langsung Bersih Kembali

Beginilah Cara Bersihkan Handuk Yang Sudah Menghitam, Hanya Dengan Sekali Percobaan Langsung Bersih Kembali
Beginilah Cara Bersihkan Handuk Yang Sudah Menghitam, Hanya Dengan Sekali Percobaan Langsung Bersih Kembali (Tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Beginilah Cara Bersihkan Handuk Yang Sudah Menghitam, Hanya Dengan Sekali Percobaan Langsung Bersih Kembali.

Mencuci handuk dengan cara yang benar adalah penting untuk menjaga kebersihan dan kelembutan mereka. Salah satu kesalahan umum yang sering dilakukan adalah menggunakan terlalu banyak deterjen dan aditif seperti pelembut kain.

Namun, menurut para pakar binatu atau laundry, seperti Patric Richardson, penggunaan berlebihan ini sebenarnya tidak diperlukan dan dapat berdampak buruk pada handuk.

Baca Juga:HP Terbaik Untuk Optical Zoom, Dengan Harga Menengah Sudah Dapat Spek Flangship, Penasaran? Yuk Kepoin Disini!Wisata Populer Lembang Dengan Tempat Yang Asik, Luas, Instagramable Dan Juga Memiliki Fasilitas Lengkap!

Penggunaan terlalu banyak deterjen dan aditif dapat menyebabkan residu yang menempel pada serat handuk.

Hal ini dapat membuat handuk terasa kasar, tidak nyaman saat digunakan, dan bahkan dapat memperpendek umur handuk itu sendiri. Jadi, penting untuk memperhatikan jumlah deterjen dan aditif yang digunakan saat mencuci handuk.

Namun, Anda juga harus membaca petunjuk pencucian pada label handuk. Ini karena jenis handuk tertentu mungkin tidak direkomendasikan untuk berendam di air panas.

Ganti pelembut kain dengan cuka

Anda sering dapat menggunakan pelembut kain pada tahap pencucian ketiga atau keempat untuk menghilangkan residu deterjen dari handuk.

Sayangnya, beberapa pelembut kain yang beredar di pasaran justru bisa mengurangi daya serap handuk yang biasa Anda gunakan.

Alternatifnya, Anda bisa menggunakan bahan alami seperti cuka untuk mengembalikan kelembutan dan daya serap handuk.

Manfaat cuka juga dapat menghilangkan residu deterjen dari handuk sehingga mengurangi penyerapannya.

Baca Juga:Ternyata Kota Tahu Jawa Barat Memiliki Tempat Populer Lho, Berikut Destinasi Wisata Budaya SumedangPonsel Android Terbaik Untuk Main Game Dengan Spesifikasi Gahar Dan Harga Terjangkau, Baca Selengkapnya Disini!

Cara mencuci handuk dengan cuka yaitu. campurkan ¼ cangkir cuka putih di awal siklus pencucian. Kemudian cuci dengan campuran air dan baking soda untuk menghilangkan baunya.

0 Komentar