Wisata Populer Lembang Dengan Tempat Yang Asik, Luas, Instagramable Dan Juga Memiliki Fasilitas Lengkap!

Wisata Populer Lembang Dengan Tempat Yang Asik, Luas, Instagramable Dan Juga Memiliki Fasilitas Lengkap!
Wisata Populer Lembang Dengan Tempat Yang Asik, Luas, Instagramable Dan Juga Memiliki Fasilitas Lengkap! (Maps/Wisata Grafika Cikole)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Populer Lembang Dengan Tempat Yang Asik, Luas, Instagramable Dan Juga Memiliki Fasilitas Lengkap!

Lembang, sebuah kawasan wisata yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, memiliki pesona yang menarik bagi para pengunjung.

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan udara yang segar, Lembang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati suasana yang tenang.

Baca Juga:Ternyata Kota Tahu Jawa Barat Memiliki Tempat Populer Lho, Berikut Destinasi Wisata Budaya SumedangPonsel Android Terbaik Untuk Main Game Dengan Spesifikasi Gahar Dan Harga Terjangkau, Baca Selengkapnya Disini!

Salah satu daya tarik utama Lembang adalah pemandangan pegunungan yang memukau. Bukit-bukit hijau, kebun teh yang luas, dan lembah-lembah yang indah menciptakan lanskap alam yang memesona.

Salah satu spot yang populer adalah Puncak Bintang, di mana pengunjung dapat menikmati panorama spektakuler Lembang dan kota Bandung dari ketinggian.

Kafe dan restoran ini mengusung tema abad pertengahan. Tidak hanya itu yang terlihat dari bangunan kastilnya, namun dekorasi umum bangunan tersebut mengikuti tema abad pertengahan.

Selain kastil yang terletak di lantai 6 atau atap gedung ini, ada juga toko roti di lantai dasar gedung ini yang bisa Anda kunjungi.

Selain di lantai dasar dan lantai 6, pengunjung juga bisa menikmati hidangan dari kafe dan restoran di lantai lainnya.

Farm House Lembang – Wisata Lembang Bandung Ala Eropa

Berada di jalur utama Bandung-Lembang, Farm House menjadi pemandangan yang tak pernah sepi. Selain lokasinya yang strategis, kawasan ini juga menawarkan suasana wisata khas Eropa. Semua ini diimplementasikan dalam bentuk poin selfie Instagram.

Salah satu atraksi rumah pertanian paling populer adalah rumah hobbit. Meski ukurannya kecil, desain apartemen ini terlihat unik. Seluruh bangunan terbuat dari kayu dan batu, dengan taman khas Eropa di depannya. Itu sebabnya mengambil foto di sini terasa seperti Hobbitland.

0 Komentar