iPhone 6s Apakah Masih Worth It di Pakai Pada Tahun 2023?

iPhone 6s Apakah Masih Worth It di Pakai Pada Tahun 2023?
iPhone 6s Apakah Masih Worth It di Pakai Pada Tahun 2023?(Deal Finder)
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah Masih Worth It, karena semakin pesatnya perkembangan teknologi di seluruh Dunia, membuat para pengguna smartphone selalu mengejar perilisan produk terbaru yang memiliki spesifikasi lebih baik dari yang sebelumnya.

Meskipun demikian, beberapa orang diluar sana masih memilih smartphone yang umurnya terbilang cukup tua. Contohnya iPhone a1688 atau lebih dikenal sebagai iPhone 6s ini masih banyak yang menggunakan.

Namun apakah iPhone 6s masih layak dipakai pada tahun 2023? Cobalah baca beberapa penjelasan dibawah ini yang mungkin dapat mengganggu pemakaian kalian menggunakan iPhone 6s nanti.

Baca Juga:Segera Akses, Ini Link dan Cara Cek Nilai UTBK SNBT 2023Waduh! Presiden Ukraina Minta Dunia Internasional Tekan Rusia

iPhone 6s rilis pada tahun 2015, sehingga membuat smartphone ini terbilang cukup tua untuk digunakan di tahun 2023. Usianya yang sudah hampir delapan tahun, membuat keunggulan di iPhone 6s ini semakin berkurang dibandingkan dengan smartphone yang baru rilis.

iPhone 6s sudah kurang memadai ditahun 2023 karena sistemnya yang sudah tertinggal jauh dan tidak dapat lagi di upgrade. Sistem operasi terbaru iPhone, yaitu iOS 15 yang digunakan sekarang dirilis pada tahun 2021. Sedangkan, iPhone 6S hanya dapat mengupgrade hingga iOS 12. Meskipun masih dapat berfungsi dengan baik, penggunaan sistem operasi yang lebih tua dapat mengakibatkan keterbatasan dalam hal aplikasi yang tersedia dan fitur-fitur baru yang tidak dapat diakses.

Seiring dengan bertambahnya usia iPhone 6S, daya tahan baterai juga menjadi masalah. Baterai yang sudah mulai melemah dapat mengakibatkan penggunaan yang lebih sering harus diisi ulang. Hal ini dapat mengganggu penggunaan sehari-hari Anda.

Meskipun iPhone 6S memiliki beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan, namun jika Anda mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi masing-masing, maka iPhone 6S masih dapat menjadi pilihan yang layak pada tahun 2023. Tetapi, jika Kalian membutuhkan smartphone yang memiliki kinerja yang lebih tinggi, kemampuan kamera yang lebih baik, dan fitur terbaru, maka mungkin lebih baik mempertimbangkan iPhone yang lebih baru.

0 Komentar