Perusahan Saige Bersaing Memasarkan Motor Listrik

Perusahan Saige Bersaing Memasarkan Motor Listrik
Perusahan Saige Bersaing Memasarkan Motor Listrik
0 Komentar

sumedangekspres Motor Listrik Saige Perusahaan China mulai menjual produk terbarunya di Jakarta Expo 2023 di JI.Eexpo Kemayoran, Jakarta Selatan.

Motor listrik baru bernama City Rider ini terlihat seperti skuter tradisional dan dibanderol Rp 11,9 juta.

Sepeda motor listrik sebenarnya sudah dihadirkan di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, namun saat itu Perusahan Tersebut belum mulai menjualnya.

Baca Juga:Bocoran Harga dan Speksifikasi iPhone 16 Pro MaxHari Tarawiyah 2023 tanggal 8 Dzulhijjah

Tony Tang, Marketing Manager Saige, melihat pameran Jakarta sebagai tempat yang tepat untuk memulai pemasaran sepeda motor listrik terbaru. Meski merupakan pabrikan sepeda motor yang baru hadir di Indonesia, Saige mengaku optimis mampu bersaing dengan pabrikan lain.

Sejauh ini, Saige baru mulai menjual sepeda motor listrik City Rider, namun Tony memastikan model lain akan segera menyusul.

Berbicara tentang fitur teknis: Saige City Rider dilengkapi dengan baterai grafit super berkapasitas 72 V, 20 Ah, dan jangkauan 80 kilometer.

Daya ditransmisikan melalui drive hub, yaitu. dinamo, dan pengontrol terletak di roda belakang dengan daya motor 2000 watt, yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan maksimum 60 km/jam.

0 Komentar