Ternyata Jeje Govinda Jarang Dilayani Syahnaz Sadiqah Setelah 5 Tahun Menikah

Ternyata Jeje Govinda Jarang Dilayani Syahnaz Sadiqah Setelah 5 Tahun Menikah
Ternyata Jeje Govinda Jarang Dilayani Syahnaz Sadiqah Setelah 5 Tahun Menikah (IG @syahnazs)
0 Komentar

Kehadiran mereka bersama dalam acara “Lagi Lagi Tenis” mengindikasikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Hal ini berbeda dengan Lady Nayoan yang mengungkapkan perselingkuhan suaminya secara terbuka.

Dalam live streaming di kanal YouTube Rans Entertainment, Syahnaz duduk di tribun penonton di antara Jeje Govinda dan kakak iparnya, Andika Rosadi.

Baca Juga:Cisumdawu Diundur Lagi, Dibuka Penuh Pada Bulan Juli 2023Penipuan Melalui WhatsApp Catut Nama Sekda Jabar, Masyarakat Diimbau Hati-hati

Ekspresi Syahnaz terlihat berbeda dengan Jeje saat menonton Lagi Lagi Tenis.

Syahnaz terlihat semangat dan bersorak bersama penonton lainnya untuk memberikan dukungan kepada Raffi dan Nagita.

Dalam berbagai kesempatan, Jeje lebih memilih menyilangkan tangannya sambil fokus menyaksikan pertandingan.

Dalam unggahan Andika Rosadi dengan akun @arosadi, terlihat Syahnaz melihat ke arah kamera, memonyongkan bibirnya, dan mengangkat dua jari.

Sementara itu, Jeje Govinda hanya memberikan senyum singkat ke arah kamera.

Jeje seolah memberikan kode kepada Syahnaz agar mereka tidak menjadi sorotan di depan kamera.

Tidak dapat dipungkiri, netizen banyak yang menduga bahwa ekspresi Jeje menunjukkan kekecewaan dan kesedihan terkait kabar perselingkuhan yang melibatkan sang istri.

Baca Juga:Lirik dan Makna Lagu Rayuan Perempuan Gila – Nadin Amizah : Panggil Aku Perempuan Gila, Viral dan Trending di YouTube, Tiktok & InstagramRidwan Kamil: Capaian Positif Pertumbuhan Ekonomi Jabar dalam Lima Tahun Terakhir

Beberapa komentar dari netizen menyoroti ekspresi Jeje yang terlihat sedih dan terbebani dalam menghadapi situasi tersebut.

Netizen dengan nama akun “nafisa umami” mengungkapkan, “Wajah Jeje terlihat sangat sedih, pasti dia sedang memikirkan perasaan ibunya.”

Sementara itu, pengguna akun “nabilapuspitasar7” berkomentar, “Syahnaz terlihat sangat santai seakan tidak ada masalah apa pun. Tapi Jeje, wajahnya sudah terlihat jelas.”

Komenter lainnya, “Muhammad afkar 26,” mengungkapkan, “Akting Syahnaz sangat bagus, tapi wajah Jeje sudah terlihat kecewa.”

“Meli Andani” juga mengungkapkan pandangannya, “Jeje terlihat malu, hatinya sakit, pikirannya kacau, tapi dia berusaha tetap tenang dan kuat karena ada anak-anak mereka.”

Jeje tampak mencoba menyembunyikan perasaan yang dalam terkait isu perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz. Dia memilih untuk menggunakan masker agar perasaan kecewa, sedih, dan malu tidak terlihat oleh orang lain.

0 Komentar