Penipuan Melalui WhatsApp Catut Nama Sekda Jabar, Masyarakat Diimbau Hati-hati

Penipuan Melalui WhatsApp Catut Nama Sekda Jabar, Masyarakat Diimbau Hati-hati
Penipuan Melalui WhatsApp Catut Nama Sekda Jabar, Masyarakat Diimbau Hati-hati(istimewa/jabarprov)
0 Komentar

sumedangekspres – Penipuan Melalui WhatsApp, terjadi penipuan melalui pesan singkat WhatsApp yang mengatasnamakan Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja.

Berdasarkan laporan salah satu mitra Petani Milenial, penipu yang mengaku Sekda Jabar mengirimkan pesan (25/6/2023) dan berjanji memberikan bantuan donasi dengan meminta nomor rekening.

Agar lebih meyakinkan  penipu mengubah nama di WhatsApp menjadi Setiawan Wangsaatmaja dan memasang foto profil dengan foto Sekda Jabar dengan menggunakan nomor +62 812-3372-8107.

Baca Juga:Lirik dan Makna Lagu Rayuan Perempuan Gila – Nadin Amizah : Panggil Aku Perempuan Gila, Viral dan Trending di YouTube, Tiktok & InstagramRidwan Kamil: Capaian Positif Pertumbuhan Ekonomi Jabar dalam Lima Tahun Terakhir

Untuk terhindar dari oknum yang mengatasnamakan Sekda Jabar, masyarakat diimbau hati-hati. Bagi masyarakat yang mendapatkan pesan dari nomor tersebut diimbau menggunakan fitur “laporkan” di aplikasi WhatsApp agar terhindar dari segala bentuk penipuan. (Fauziah Ismi).

0 Komentar