Wagner Menyalahkan Menhan di Saat Konflik Rusia dan Ukraina Memanas

Wagner Menyalahkan Menhan di Saat Konflik Rusia dan Ukraina Memanas
Wagner Menyalahkan Menhan di Saat Konflik Rusia dan Ukraina Memanas
0 Komentar

Selain itu, tuduhan bahwa presiden dikhianati secara menyedihkan oleh seorang menteri yang ditunjuknya tidak mencerminkan orang yang berada di atas.

Di Rusia, Kremlin mengontrol lanskap media dan komunikasi. Jika stasiun televisi pro-Kremlin dan blogger militer menyebarkan interpretasi seperti itu di sini, banyak orang Rusia akan mengadopsinya.

Tapi bagaimana jika ledakan Yevgeny Prigozhin tidak dikoordinasikan dengan Kremlin?

Bagaimana jika dia mencapai tujuan politiknya sendiri? Atau menyimpulkan bahwa baginya bentuk pertahanan terbaik adalah membuat musuh yang kuat di dalam elit Rusia (terutama militer)? Bahkan jika itu berarti meninggalkan pesan. Prigozhin yang “dieksploitasi” mengancam untuk mengguncang perahu – dan sistem politik Rusia – dengan merusak pesan Kremlin.

Baca Juga:Cara Mengetahui Seberapa Introvert kepribadian KamuPenginapan Murah Di Lampung Di Harga Rp.150.000

Baru minggu lalu, Putin menegaskan kembali perlunya (seperti yang dia lihat) untuk “mendemiliterisasi” dan “denazifikasi” Ukraina. Komentar terbaru Prigozhin bertentangan dengan klaim ini.

BBC sebelumnya telah menulis bahwa memahami politik Rusia seperti mencoba menyusun teka-teki jigsaw raksasa dengan sebagian besar bagiannya hilang. Anda mencoba menyatukan petunjuk tetapi tidak pernah yakin seperti apa gambar akhirnya.

0 Komentar