Penginapan Murah Di Lampung Di Harga Rp.150.000

Penginapan Murah Di Lampung Di Harga Rp.150.000
Penginapan Murah Di Lampung Di Harga Rp.150.000
0 Komentar

sumedangekspres – Penginapan Murah Di Lampung khususnya Bandar Lampung memiliki tempat wisata alam dan wisata kuliner yang tidak boleh dilewatkan.

Juga buat kamu yang masih menikmati liburan lebaran di Bandar Lampung, tapi bingung mau menginap di mana dengan harga yang terjangkau?

merangkum empat rekomendasi Penginapan Murah Di Lampung :

1. Nuwono Tasya Syariah

Nuwono Tasya Syariah menawarkan berbagai fasilitas dengan teras, balkon, WiFi gratis, TV layar datar, taman bermain anak dan ruang tamu bersama di Bandar Lampung. Homestay ini juga menawarkan sarapan Asia atau Halal. Bahkan lokasi Jalan Perwira, Rajabasa, Bandar Lampung.

Lokasi Bandara Radin Intan II, 15 km dari Nuwono Tasya.

Baca Juga:Penginapan Murah Di Padang Buat Liburan Akhir PekanViral Jeje Govinda Enggan di Suapin Coklat Syahnaz

Jika Anda membutuhkan transportasi bandara, Di Homestay juga menawarkan layanan ini dengan biaya tambahan.

Nuwono Tasya Syariah menawarkan tiga kamar: ekonomi kembar, ganda dan keluarga. Harga sewa mulai dari Rp. 120.000 per malam.

2. OYO 92447 Wisma Mustika Sari Syariah

Terletak di Jalan Raden Saleh, Palapa, Bandar Lampung, OYO 92447 Wisma Mustika Sari Syariah adalah properti bintang 2 dengan lounge bersama dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, masing-masing dengan kamar mandi pribadi.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan lemari pakaian bahkan setiap kamar dilengkapi dengan meja dan TV layar datar.

Dekat juga dengan bandara yaitu jarak ke Bandara Radin Intan II dengan penginapan kurang lebih 23 km.

OYO 92447 Wisma Mustika Sari Syariah Inn memiliki tipe kamar yang berbeda antara lain kamar deluxe double, double suite dan family suite. Harga sewa mulai dari Rp 150.000 per malam.

TEMPAT 3 92509 Maulana Guest House Simpur

Guest house ini terletak di Jalan Brigjend Katamso, Durian Payung, Pahoman Bandar Lampung, sekitar 24 km dari Bandara Radin Inten II.

Baca Juga:Bandara Kertajati Meningkat Berkat Tol Cisundawu BeroprasiPerusahan Saige Bersaing Memasarkan Motor Listrik

Wisma ini memiliki beragam kamar, termasuk kamar twin kecil dan kamar superior. Harga sewa mulai dari Rp. 150.000 per malam

4. Rumah Kopi Hotel Syariah

Jalan Kopi Robusta Guest House di Bandar Lampung merupakan penginapan atau guest house bintang 3 yang ada di Bandar Lampung. Hotel ini menawarkan teras dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan masing-masing dengan kamar mandi pribadi.

0 Komentar