Cara Mendaftar Paylater Gojek Di Jamin Cepat

Cara Mendaftar Paylater Gojek Di Jamin Cepat
Cara Mendaftar Paylater Gojek Di Jamin Cepat
0 Komentar

sumedangekspres – Mendaftar Paylater Gojek sangat sederhana. Anda bisa mengetahuinya di panduan yang diberikan Gojek untuk Anda.

Semua informasi yang Anda butuhkan tentang PayLater sangat informatif. Namun, jika Anda merasa masih kurang yakin, Anda bisa menyimak uraian ini baik-baik.

Cara daftar GoPay PayLater dengan mudah dan cepat

Bahkan, tidak diperlukan langkah khusus untuk menggunakan fitur PayLater milik GoPay. Anda dapat dengan mudah menggunakan layanan ini.

Baca Juga:Ide Dekorasi Interior Cafe Simpel dan KerenStaycation di Sumedang Termurah dan Fasilitas Nyaman

Bagaimana cara mendaftar GoPay PayLater? Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mulai menggunakan GoPay PayLater.

#1 Instal aplikasi Gojek

Untuk menggunakan layanan PayLater, Anda harus menginstal aplikasi Gojek terlebih dahulu. Dengan aplikasi Gojek Anda dapat menggunakan GoPay untuk transaksi pembayaran sederhana. Saat ini GoPay tersedia dalam aplikasi dengan Gojek. Cukup instal Gojek dari App Store dan aktifkan akun GoPay Anda.

#2 Mulai transaksi dengan GoPay

Setelah memiliki Gojek, Anda dapat melakukan isi ulang saldo GoPay melalui mitra yang telah bermitra untuk isi ulang GoPay.

Jika sudah terisi, gunakan GoPay untuk transaksi yang diinginkan. Anda tidak perlu lagi memiliki uang tunai untuk membeli barang dari mitra GoPay. #3 Tunggu undangan PayLater

Anda tidak perlu melakukan langkah khusus untuk bergabung dengan PayLater. Anda tinggal menunggu ajakan khusus dari Gojek untuk mulai menggunakan PayLater.

Gojek menawarkan fungsionalitas PayLater untuk pengguna terpilih di aplikasi Gojek. Jadi Anda tidak perlu mengisi formulir khusus atau mengikuti pemilihan khusus untuk dipilih menggunakan fitur PayLater ini.

#4 Bergabunglah dengan PayLater

Jika Anda menerima undangan PayLater dari Gojek, Anda dapat langsung melakukan aktivasi. Caranya buka aplikasi Gojek dan pilih aplikasi GoPay. Kemudian klik Tambah dari menu GoPay. Segera klik PayLater untuk mengaktifkannya.

#5 Gunakan Bayar Nanti

Baca Juga:Cara Mudah Cek Hasil UTBK SNBT 2023Wagner Menyalahkan Menhan di Saat Konflik Rusia dan Ukraina Memanas

Jika PayLater sudah aktif, Anda bisa memilih PayLater sebagai metode pembayaran. Anda dapat memesan layanan apa pun dari Gojek. Dengan begitu Anda tinggal memilih PayLater sebelum melakukan konfirmasi pesanan yang Anda inginkan.

0 Komentar