Lady Nayoan Di Teror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy-Syahnaz

Lady Nayoan Di Teror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy-Syahnaz
Lady Nayoan Di Teror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy-Syahnaz
0 Komentar

sumedangekspres – Syahnaz dan Lady Nayoan jadi sorotan usai mengungkap perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan terang-terangan mengungkap hubungan Rendy Kjaernetti dan Syahnaz di Instagram dengan berbagai bukti termasuk obrolan di aplikasi ojek online.

Setelah mengungkap hubungan Rendy dan Syahnaz, Lady Nayoan ternyata mengalami beberapa ketakutan, mulai dari hilangnya akun Instagramnya, pesan misterius hingga dibuntuti oleh orang yang tidak dikenalnya.

Baca Juga:Jalan Tol Cisumdawu Akan Beroperasi Awal Juli 2023Suami Tasyi Athasyia Mengaku Membayar Upah Buruh di Bawah UMR

Dalam tayangan YouTube Denny Sumargo, Lady Nayoan mengaku menerima pesan mencurigakan dari nomor tak dikenal melalui WhatsApp.

Nomor telepon Donna dan sapaan khas keluarganya membuatnya takut. “Nomor yang tidak jelas jadi akhirnya saya blokir,” kata Lady Nayoan.

“Orang ini, saya tidak tahu siapa, menyebutkan nama panggilan saya, yang khas untuk keluarga, tetapi itu adalah orang lain. Ini cukup menakutkan, bukan,” katanya.

Selain itu, Lady Nayoan juga mendapat kabar tak mengenakkan melalui Direct Message (DM) Instagram.

Sejumlah pemberitaan mendesak Donna berhenti membicarakan perselingkuhan Rendy Kjaernett. “Kebanyakan di DM: ‘Mau berhenti atau tidak?’, ‘Pansos atau apa?’, ‘Mau berhenti atau tidak?’ Hati-hati, ya,” katanya.

Yang lebih mengejutkan adalah Lady Nayoan mengakui bahwa orang-orang mengikutinya kemana-mana.

“Seseorang mengikuti mobil saya tadi malam,” pungkasnya.

0 Komentar