Menelisik Keluarga Kerajaan Sleeping Prince Arab

Menelisik Keluarga Kerajaan Sleeping Prince Arab
Menelisik Keluarga Kerajaan Sleeping Prince Arab
0 Komentar

sumedangekspres – Sleeping Prince Arab Pangeran Al-Waleed bin Khaled bin Talal dari Arab Saudi disebut “Pangeran Tidur” karena tidak bangun setelah 17 tahun koma. Keluarganya memposting foto kondisinya baru-baru ini dan berharap untuk kesembuhannya.

Putri Rima binti Talal memposting foto “Pangeran Tidur” di Twitter pada hari kedua Idul Fitri, 3 Mei 2022.

Gambar tersebut menunjukkan sang pangeran dengan ayahnya, Khaled bin Talal, yang menolak mencabut tunjangan anaknya.

Baca Juga:Cara Mendaftar Paylater Gojek Di Jamin CepatIde Dekorasi Interior Cafe Simpel dan Keren

“Tuhan sembuhkan dia. Cintaku, Tuhan memberkatimu, ”tulis Putri Rima di Twitter @Rima_Talal sebelum akhirnya menghapusnya.

Sleeping Prince Arab Pangeran Al-Waleed telah menggunakan ventilator sejak 2005 ketika dia menderita pendarahan otak dalam kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi saat dia belajar di perguruan tinggi militer.

Ayahnya, seorang pengusaha Saudi miliarder dan saudara dari Pangeran Al-Waleed bin Talal al-Saud, menolak untuk menyerah pada penderitaan putranya dalam hidup dan bersikeras untuk memantau kondisinya dengan harapan suatu hari putra kesayangannya akan bangun. . keluar dari komanya.

Pada Oktober 2020, “Pangeran Tidur” melambaikan tangannya sebentar sebagai tanggapan atas seseorang yang berbicara di samping tempat tidurnya. Video acara tersebut diunggah ke media sosial saat itu.

“Halo, halo,” kata pria itu kepada Pangeran Al-Waleed, mendorongnya untuk mengangkat dua jari.

“Coba kulihat, lebih tinggi, lebih tinggi!” Dia mengatakan dia mencoba mendorong lebih banyak olahraga.

Terakhir kali perubahan seperti itu terjadi beberapa tahun yang lalu, pada tahun 2015.

Baca Juga:Staycation di Sumedang Termurah dan Fasilitas NyamanCara Mudah Cek Hasil UTBK SNBT 2023

Perlu diketahui, Ayah Pangeran Khalid, termasuk di antara mereka yang ditahan selama 11 bulan karena mengkritik tindakan keras terhadap elite kerajaan yang menyebabkan puluhan pangeran, pejabat, dan taipan dipenjarakan di hotel Ritz-Carlton Riyadh pada tahun 2017. Dia ditangkap kembali secara singkat pada tahun berikutnya.

Pangeran Alwaleed bin Talal dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Menurut Forbes, dia adalah orang terkaya ke-45 dengan kekayaan USD 18.7 miliar atau Rp 277 triliun. Dia merupakan bagian dari anggota keluarga kerajaan Arab Saudi.

Belakangan ini Waleed dekat dengan Pangeran Muhammad bin Salman. Keduanya saat ini punya sebuah misi yang harus diwujudkan, visi Arab Saudi 2030.

0 Komentar