Motor Listrik Berdesain Italia dan Teknologi Terbaru

Motor Listrik Berdesain Italia dan Teknologi Terbaru
Motor Listrik Berdesain Italia dan Teknologi Terbaru
0 Komentar

sumedangekspres – Motor Listrik Berdesain Italia  Apakah Anda sedang mencari sepeda motor listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan iklim Indonesia? Jika iya, Anda harus melihat ALVA DEER, motor listrik terbaru ALVA yang dihadirkan pada Sabtu (27/05/2023) di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.

Motor Listrik Berdesain Italia memiliki desain, performa, dan konektivitas yang canggih dan unik. Desain ALVA DEER sendiri sangat elegan dan sporty. Sepeda motor ini dibuat dengan sentuhan Italia premium. Setiap bagian dari motor ini didesain secara proporsional dan harmonis.

Motor ini juga memiliki kemewahan dan keanggunan yang membuat Anda tampil lebih percaya diri. Hal ini terlihat dari lampu depan dan belakang motor yang menggunakan LED sehingga lebih terang dan sporty.

Baca Juga:Lady Nayoan Di Teror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy-SyahnazJalan Tol Cisumdawu Akan Beroperasi Awal Juli 2023

Lalu pelek 14 inci dan ban lebar memastikan tampilan lebih kokoh dan stabil. Seolah itu belum cukup, tampilan di dashboard sepeda motor juga diwarnai dan bisa berbeda-beda tergantung gaya berkendara dan kondisi lingkungan. Selain itu, untuk menunjang kenyamanan berkendara, terdapat port USB berarus 2,1 ampere untuk mengisi daya baterai smartphone dan pengait untuk mengangkut barang. ALVA DEER juga bisa dibilang unggul dalam hal performa.

Sepeda motor ini dilengkapi transmisi generasi terbaru yang menghasilkan tenaga maksimal dan torsi tinggi.

Motor ini juga mampu melaju hingga 103 km/jam, daya baterainya mampu menempuh jarak 125 km dan tahan banjir hingga 50 cm.

Kendaraan ini juga memiliki tiga mode berkendara sesuai dengan preferensi Anda: Eco, Urban, dan Sport. Ini juga memiliki fungsi Boost yang dengan cepat meningkatkan akselerasi dan fungsi R yang memudahkan parkir mundur.

ALVA DEER tersedia dalam lima pilihan warna: Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White dan Supernova Black. Menariknya, Anda bisa memilih warna gagang depan, lengan ayun, dan gagang belakang sepeda. Warna yang tersedia ada dua pilihan yaitu hitam dan putih.

ALVA DEER juga dilengkapi dengan teknologi terkini yang terkoneksi dengan aplikasi My ALVA. Aplikasi ini memiliki banyak fitur digital canggih seperti Anti-Theft untuk mencegah pencurian, Fall Alert yang memberi tahu Anda saat sepeda motor Anda jatuh dan Geofencing Alert yang memberi tahu Anda saat sepeda motor Anda berjarak lebih dari 50 meter dari Anda.

0 Komentar