Syahnaz Sadiqah Berbohong Tidak Mengakui Bahwa Dia Selingkuh

Syahnaz Sadiqah Berbohong Tidak Mengakui Bahwa Dia Selingkuh
(CURHAT BANG Denny Sumargo)Syahnaz Sadiqah Berbohong Tidak Mengakui Bahwa Dia Selingkuh
0 Komentar

sumedangekspres – Syahnaz Sadiqah Berbohong Tidak Mengakui Bahwa Dia Selingkuh, Syahnaz Sadiqah ini dulu tuh terkenal banget sebagai selebgram yang punya hubungan serius sama suaminya.

Tapi, tiba-tiba kabar buruk datang, bro. Lady Nayoan, seorang wanita lain, mengungkap kalau dia tuh selingkuh sama suami Lady, yang notabene adalah sahabatnya sendiri. Waduh, gimana nih?

Ini jelas bikin heboh dan bikin gue mikir keras, bro. Gimana bisa, sih, Syahnaz berani main-main di belakang suaminya?

Baca Juga:Majalengka dan Kadipaten Harus Bersyukur Dengan Adanya Tol CISUMDAWU Berdampak Baik Buat Majalengka dan KadipatenTasyi Athasyia Memberi Gaji Karyawan Dibawah UMR

Dan yang bikin gue makin kaget, Lady Nayoan dengan berani mengungkap kebohongan ini. Emangnya apa yang dipikirin sama Syahnaz, bro?

Ini soal kepercayaan dan kesetiaan dalam sebuah hubungan, lho!

Dalam sebuah hubungan, setia itu penting banget, bro. Kalo udah punya komitmen, harus dijaga dengan baik.

Dan kalo ada masalah atau ketidakpuasan, seharusnya dibicarakan dengan pasangan buat nyari solusi, bukan malah main selingkuh di belakangnya.

Itu tindakan yang egois dan nggak bertanggung jawab.

Gue jadi mikir, apa yang bikin Syahnaz sampai selingkuh? Apakah ada masalah dalam hubungan mereka yang belum terpecahkan?

Atau mungkin kebosanan yang bikin Syahnaz cari sensasi di tempat lain? Nggak tau deh, bro, tapi satu yang pasti, selingkuh itu nggak pernah jadi solusi yang bener.

Malah bikin kerusakan dan kehancuran dalam hubungan.

Lady Nayoan punya keberanian buat mengungkap kebohongan ini, dan gue salut sama dia.

Kalo gue jadi dia, mungkin gue juga bakal merasa terkhianati dan nggak bisa nurut aja ngeliat sahabat sendiri selingkuh sama suami gue.

Baca Juga:Hati-Hati Guys Ada Pinjol Yang Resmi OJK dan Ada Yang IlegalPenyebab Kecelakaan Sleeping Prince Yang Koma 18 Tahun

Tapi ya, tentu ada konsekuensi yang harus dihadapi dengan tindakan ini. Semoga Lady bisa menghadapinya dengan kuat dan bijaksana.

Gue berharap, nih, Syahnaz bisa jujur sama dirinya sendiri dan bertanggung jawab atas perbuatannya. Nggak cuma pada suaminya, tapi juga pada diri sendiri.

0 Komentar