Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya

Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya
Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya (Tebing Koja Kandang Gozila/Maps)
0 Komentar

Danau Cisoka sebenarnya bukan danau alami. Telaga ini merupakan bekas tambang batu pasir yang kemudian terisi air hujan dan ketika sudah penuh airnya berubah menjadi biru yang indah.

Sejak foto-foto di jejaring sosial, Telaga Biru Cisoka menjadi destinasi wisata populer yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Selain berkeliling danau, ada satu kegiatan yang harus Anda coba: perjalanan perahu melintasi danau. Harga sewanya cukup terjangkau, hanya Rp 20.000 per orang. Selain keindahan danau, Anda juga bisa menikmati keindahan persawahan yang ada di sekitar danau.

Baca Juga:Spesifikasi Gahar Dan Harga Vivo Y21 2021 Di Akhir Juni 2023, Apakah Masih Bisa Pantas Untuk Dipakai Ngegame? Simak Penjelasannya Disini!Rekomendasi Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Diahkir Pekan Sama Ayang

Benar benar menakjubkan. Kabar baiknya, masuk ke tempat ini gratis. Anda hanya perlu membayar biaya parkir yaitu Rp 10.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor.

Lokasi : Jalan Cigaru-Cisoka, Kota Tangerang, Banten.

Nah itulah artikel tentang Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya.

0 Komentar