Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya

Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya
Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya (Tebing Koja Kandang Gozila/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ternyata Disinilah Tempat Piknik Tangerang Yang Memiliki Kawasan Sangat Luas Sampai 1 Hektar Lebih? Yuk Kepoin Artikelnya.

Tangerang, salah satu kota industri Provinsi Banten, berperan penting dalam pembangunan Indonesia.

Kawasan ini juga dikenal sebagai gerbang utama negara karena merupakan lokasi bandara terbesar di Indonesia, Soekarno-Hatta.

Baca Juga:Spesifikasi Gahar Dan Harga Vivo Y21 2021 Di Akhir Juni 2023, Apakah Masih Bisa Pantas Untuk Dipakai Ngegame? Simak Penjelasannya Disini!Rekomendasi Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Diahkir Pekan Sama Ayang

Meski dikenal sebagai pusat industri, banyak yang bertanya-tanya apakah Tangerang memiliki tempat piknik atau tempat wisata yang menarik.

Namun, faktanya banyak destinasi wisata menarik di Tangerang yang menawarkan pengalaman berbeda mulai dari wisata alam hingga wisata modern.

Lekuk-lekuk tebing kapur tampak berpadu serasi dengan lekuk-lekuk sungai dan hijaunya persawahan.

Kamu yang mendambakan suasana alam dan pedesaan, jangan ragu untuk segera mengunjungi tempat wisata ini.

Tips kami: jika ingin pemandangan terbaik, datanglah pada sore hari. Berfoto sebelum matahari terbenam dengan latar belakang alam yang indah merupakan kenangan yang tak terlupakan.

Lokasi : Desa Cikuya, kecamatan Solear, kota Tangerang, provinsi Banten.

Scientia Square Park Tangerang

Tempat ini merupakan ruang terbuka hijau yang cocok sebagai sarana pendidikan bagi anak-anak.

Nama Scientia Square Park cocok dengan tempat ini karena bisa menjadi ruang edukasi. Salah satu olah raga yang bisa dilakukan anak-anak adalah menanam padi di sawah.

Baca Juga:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Yang Mampu Menandingi Pasar ROG Phone ASUSDaftar 3 Besar Mall Termewah Di Kota Tangerang, Povinsi Banten. Resinda Park Mall Peringkat Nomor 1?

Anak-anak juga dapat menikmati aktivitas lain seperti memberi makan ikan koi, menunggang kerbau, menunggang kuda, panjat dinding, dan aktivitas luar ruangan lainnya.

Ini sempurna jika Anda ingin menjauhkan anak-anak dari perangkat untuk sementara waktu.

Lokasi : Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

0 Komentar