Ternyata Bisa Sewa Motor Listrik Di Grab,Gojek,dan InDrive

Ternyata Bisa Sewa Motor Listrik Di Grab,Gojek,dan InDrive
Ternyata Bisa Sewa Motor Listrik Di Grab,Gojek,dan InDrive (freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Bro dan sis, gue mau bahas nih tentang kemudahan sewa motor listrik di Gojek, Grab, dan inDrive, tapi ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi. Gue bakal kasih pendapat gaul gue tentang ini.

Jadi, sekarang udah ada opsi buat sewa motor listrik di platform kayak Gojek, Grab, dan inDrive.

Gue rasa ini langkah yang keren banget dalam mendukung transportasi yang ramah lingkungan. Motor listrik kan nggak pakai bensin, jadi lebih hemat biaya dan juga nggak mencemari udara.

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Berbohong Tidak Mengakui Bahwa Dia SelingkuhMajalengka dan Kadipaten Harus Bersyukur Dengan Adanya Tol CISUMDAWU Berdampak Baik Buat Majalengka dan Kadipaten

Tapi, sebelum kalian excited buat nyoba sewa motor listrik ini, ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi, bro sis.

Gue rasa, syarat-syarat ini wajar sih demi keamanan dan kenyamanan kita bersama. Pertama, pastinya kalian harus punya SIM C yang masih berlaku.

Nggak boleh nyemplung di jalan tanpa SIM, ya bro sis!

Selain itu, biasanya juga ada batasan usia minimal buat nyewa motor listrik ini. Mereka pasti ngasih batasan umur yang harus kalian penuhi.

Jangan kecewa kalo masih terlalu muda atau terlalu tua buat nyewa, bro sis. Mereka pasti punya pertimbangan keselamatan dan pengalaman berkendara.

Selanjutnya, biasanya ada juga deposit yang harus kalian bayar. Ini bentuk jaminan buat mereka, biar kalo ada apa-apa atau motor hilang, bisa ditanggungin.

Jangan lupa, ya, saat mengembalikan motor, pastiin kalau semua kondisi baik-baik aja. Jaga motor dengan baik, kayak jaga diri sendiri, bro sis.

Gue juga denger ada syarat-syarat lain, kayak harus punya akun di platform yang dituju dan bisa akses internet.

Baca Juga:Tasyi Athasyia Memberi Gaji Karyawan Dibawah UMRHati-Hati Guys Ada Pinjol Yang Resmi OJK dan Ada Yang Ilegal

Nah, ini penting banget karena semua transaksi dan komunikasi dilakukan online. Jadi, pastiin kalian udah punya akun aktif dan jangan lupa bayar tagihan internet biar nggak putus tengah jalan.

Gue ngerti kalo ada syarat-syarat ini bisa bikin kalian mikir dua kali buat nyewa motor listrik.

0 Komentar