Akhir Pekan Ini Kemana Ya Enaknya? Ke Agrowisata Gunung Mas Bogor Aja Yuk! Karena Para Pengunjung Bisa Menikmati Banyak Wahana Wisata

Akhir Pekan Ini Kemana Ya Enaknya? Ke Agrowisata Gunung Mas Bogor Aja Yuk! Karena Para Pengunjung Bisa Menikmati Banyak Wahana Wisata
Akhir Pekan Ini Kemana Ya Enaknya? Ke Agrowisata Gunung Mas Bogor Aja Yuk! Karena Para Pengunjung Bisa Menikmati Banyak Wahana Wisata (Agrowisata Gunung Mas Bogor/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Akhir Pekan Ini Kemana Ya Enaknya? Ke Agrowisata Gunung Mas Bogor Aja Yuk! Karena Para Pengunjung Bisa Menikmati Banyak Wahana Wisata.

Agrowisata Gunung Mas Bogor adalah tujuan wisata di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan konsep petik buah dan wisata kebun.

Agrowisata Gunung Mas Bogor menyajikan pemandangan alam yang indah dengan latar belakang pegunungan dan udara segar.

Baca Juga:Ternyata Motor Listrik Ini Memiliki TKDN Paling Tinggi Lho, Simak Jenis-Jenis Dan Spesifikasinya Disini, Lengkap!Syahnaz Sadiqah Dinilai Masih Kecil Oleh Raffi Ahmad? Sang Suami Sudah Pernah Diperingatkan!!

Di Agrowisata Gunung Mas Bogor pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seperti memetik buah-buahan segar langsung dari kebunnya seperti stroberi, apel, jeruk dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi taman dan menikmati tanaman hijau yang tumbuh di sana.

Agrowisata Gunung Mas Bogor juga menawarkan banyak fasilitas dan aktivitas lain seperti taman bermain anak, restoran makanan segar taman, toko oleh-oleh dan spot foto yang menarik.

Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman dalam suasana santai dan menikmati keindahan alam.

Kamu bisa menikmati indahnya lingkungan agrowisata dengan hal hal berikut ini ;

1. Naik Kuda/ Berkuda

Jika tidak ingin jalan kaki, ada cara lain untuk menikmati suasana kebun teh. Apalagi jika pengunjung membawa bayi. Berkuda adalah pilihan yang tepat.

Tidak jauh berbeda dengan tea walk. Ada juga jalur kuda. Setiap rute memiliki harga yang berbeda.

Baca Juga:Ungkap Tuntas Kekurangan Dan Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Rajanya Android Menengah, Inilah Spesifikasi POCO F5 Yang Wajib Kamu KetahuiLangkah Yang Benar Untuk Menanam Buah Jeruk Didataran Tinggi agar Tumbu Subur Dan Bisa Dibudidayakan, Simak Cara Ampuhnya Disini!

2. Berkeliling  Tea Walk

Tea walk adalah jalan santai melewati kebun teh. Harga kebun teh bervariasi tergantung panjang rute. Namun, harganya masih terjangkau mulai dari Rp20.000 hingga Rp35.000.

Selama tea walk, pengunjung dimanjakan dengan kebun teh yang menenangkan. Perasaan menyatu dengan alam, di tengah udara sejuk tanpa polusi. Pengunjung juga bisa melihat daun teh yang dipetik sendiri.

Menyusuri kebun teh, pengunjung tidak sendirian. Ada panduan untuk setiap pengunjung. Tea walk ini tidak hanya tentang kesehatan, tetapi juga penuh dengan informasi.

Ada banyak rute selama tea walk dan waktu tempuhnya juga bervariasi. Waktu tempuh untuk tea ride adalah 1-2,5 jam. Perjalanan panjang terbayar dengan kepuasan yang didapat.

0 Komentar