Manfaatkan Waktu Libur Sekolah, Yuk Bertani di Agrowisata Eptilu Garut!

Agrowisata Eptilu Garut
Agrowisata Eptilu Garut (googlemaps/apotekermedina)
0 Komentar

sumedangekspres– Bertani di Agrowisata Eptilu Garut, waktu libur sekolah mari manfaatkan dengan cara bertani. Di Kabupaten Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Ada tempat wisata yang bisa dijadikan berkebun, tempatnya bernama Agrowisata Eptilu ternyata dari kawasan perkotaan Garut, tempat ini berjarak sekitar 25 kilometer.

memang tak akan ada habisnya jika berbicara mengenai tempat wisata di Garut. Kali ini, ada tempat wisata yang menyuguhkan pengalaman liburan sambil bertani serasa di kebun milik sendiri.

Suasana indah yang menenangkan langsung terasa ketika menginjakan kaki di tempat wisata yang satu ini. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Cikuray membuat udara sejuk sangat terasa di sana.

Baca Juga:Glamping Terbaik dan Terhits Puncak Bogor, Yuk Liburan Unik dengan Fasilitas LengkapDaftar Ovo Payleter Gagal terus? Yuk Simak Cara Mudah Daftar Ovo Payleter Anti Gagal!

Tempat wisata dengan luas sekitar 5 hektare ini, menyajikan pengalaman liburan yang tak biasa. Salah satu keunggulannya adalah siapapun yang berkunjung ke sana bisa diajari beragam ilmu tentang pertanian.

Wisatawan juga bisa memetik beragam komoditi tanaman seperti di kebun sendiri. Meskipun ada harga yang harus dibayar, namun rasanya sepadan dengan pengalaman yang didapatkan.

Wisatawan juga bakal diajak untuk berkeliling ke lokasi produksi hasil pertanian di tempat wisata bernama Eptilu ini.

Selain bisa memetik dan memakan hasil perkebunan seperti jeruk hingga sayuran, jangan lewatkan juga menu andalan nasi liwet mereka jika berkunjung ke sana. Makan bareng-bareng di tempat ini tentu suasananya berbeda jika dibandingkan dengan makan di restoran.

Panorama indah Gunung Cikuray hingga hijaunya alam di sana menjadi teman yang cocok saat menikmati ayam, jengkol, dan tempe goreng ditemani nasi liwet. Untuk harganya, menu di sini bisa dinikmati mulai Rp 20 ribu-an.

Berlibur di tempat yang satu ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang berminat untuk menghabiskan waktu libur panjang kali ini di Garut.

Itulah Bertani di Agrowisata Eptilu Garut. Semoga bermanfaat!

0 Komentar