Daftar Tempat Wisata Di Garut Selatan Yang Paling Hits Bisa Kamu Kunjungi Besok Pagi Sama Pacar

Daftar Tempat Wisata Di Garut Selatan Yang Paling Hits Bisa Kamu Kunjungi Besok Pagi Sama Pacar
Daftar Tempat Wisata Di Garut Selatan Yang Paling Hits Bisa Kamu Kunjungi Besok Pagi Sama Pacar (Wisata Alam Darajat Garut)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Tempat Wisata Di Garut Selatan Yang Paling Hits Bisa Kamu Kunjungi Besok Pagi Sama Pacar.

Garut adalah sebuah daerah di dekat kota Bandung di Jawa Barat, Indonesia. Kota ini telah dikenal sebagai perhentian sejak zaman kolonial.

Garut menawarkan berbagai tempat wisata menarik, mulai dari pemandian air panas, air terjun, pegunungan hingga pantai.

Baca Juga:Kamu Akan Merasa Tenang Dan Juga Nyaman Ketika Berkunjung Ke Glamping Jogja, Berikut Referensi Glamping Jogja TernyamanSubang Tidak Pernah Kehabisan Tempat Wisata Dengan Pesona Alam Luar Biasa, Inilah Wisata Mata Air Cimincul Yang Bisa Mengisi Akhir Pekan Kamu

Mudah diakses dari Bandung hanya dalam waktu sekitar dua jam dengan mobil, Garut merupakan tujuan wisata yang menarik.

Garut memiliki pesona alam yang sangat indah. Bagi pecinta alam dan pendaki gunung, ada beberapa gunung yang populer di Garut seperti Gunung Papandayan dan Gunung Cikuray.

Para pendaki dapat menikmati panorama keindahan alam, udara segar dan pemandangan spektakuler dari puncak gunung.

Selain itu, Garut juga dikenal dengan wisata air terjunnya. Garut memiliki beberapa air terjun yang indah seperti Air Terjun Curug Orok, Air Terjun Darajat dan Air Terjun Cijalu. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan suara air terjun, serta menyegarkan diri dengan berenang di kolam air terjun.

Di sini Anda bisa menikmati sumber air panas alami di atas perbukitan hijau. Nuansanya sangat berbeda dengan Cipanas yang berada di ujung bawah.

Anda bisa berenang, bermain di semburan air atau sekadar mandi di air panas yang tinggi. Terkadang dalam kabut dingin.

Kampung Naga

Kampung Naga adalah salah satu kampung tradisional yang paling terkenal di Jawa Barat. Secara administratif, Kampung Naga sebenarnya termasuk wilayah Tasikmalaya.

Baca Juga:Perusahaan Telekomunikasi Seluler (TELKOMSEL) Memiliki Paylater? Simak Penjelasan Lengkap Mengenai Paylater TelkomselDaftar Tempat Populer Yang Sering Dikunjungi Oleh Wisatawan Di Leuwimunding Kabupaten Majalengka Jawa Barat

Tapi tempatnya cukup dekat dengan Garut. Oleh karena itu banyak orang yang percaya bahwa Kampung Naga hadir di daerah Garut.

Di Kampung Naga, suasananya masih asri. Anda bisa menemukan kondisi alam yang selaras dengan alam, belajar budaya Sunda yang masih terjaga sekaligus bersantai.

0 Komentar