Ungkap Tuntas Kekurangan Dan Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Rajanya Android Menengah, Inilah Spesifikasi POCO F5 Yang Wajib Kamu Ketahui

Ungkap Tuntas Kekurangan Dan Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Rajanya Android Menengah, Inilah Spesifikasi POCO F5 Yang Wajib Kamu Ketahui
Ungkap Tuntas Kekurangan Dan Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Rajanya Android Menengah, Inilah Spesifikasi POCO F5 Yang Wajib Kamu Ketahui (SUMBER FOTO : po.co)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ungkap Tuntas Kekurangan Dan Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Rajanya Android Menengah, Inilah Spesifikasi POCO F5 Yang Wajib Kamu Ketahui.

POCO F5 diluncurkan di pasar global pada 9 Mei 2023. Namun untuk pasar Indonesia, ponsel ini akan hadir pada 27 Juni 2023. Smartphone ini merupakan sekuel dari POCO F4. Di Cina, POCO F5 dijual sebagai Redmi Note 12 Turbo.

Dibandingkan dengan POCO F4, POCO menawarkan banyak hal baru di ponsel ini. Namun, Snapdragon 7 Plus Gen 2 SoC-lah yang paling menarik perhatian di dapur pacu.

Baca Juga:Langkah Yang Benar Untuk Menanam Buah Jeruk Didataran Tinggi agar Tumbu Subur Dan Bisa Dibudidayakan, Simak Cara Ampuhnya Disini!Nyesel Hidup Sudah 25 Tahun Baru Tahu Tentang Ini! Ternyata Beginilah Cara Mengobati Gigi Sensitif Secara Alami

Namun, SoC ini memiliki fitur yang hampir menyaingi SoC seri Snapdragon 8 2022. Ini jelas merupakan langkah maju yang besar untuk seri SoC Snapdragon 7.

Namun, POCO F5 tidak semuanya tentang kinerja tinggi. Ponsel tersebut memiliki banyak kelebihan, dibawah ini kami jelaskan secara singkat apa saja kelebihan dan kekurangan dari POCO F5.

Keunggulannya yang banyak menggarisbawahi identitas POCO F5 sebagai HP kelas menengah ke atas. Ada banyak fungsi dan kemungkinan untuk setiap selera. Namun, ponsel ini juga memiliki fitur gaya luar biasa yang membuatnya semakin menarik.

POCO menghadirkan bahasa desain baru ke POCO F5. Jika selama ini HP POCO selalu menggunakan modul untuk kamera deretan belakang, kini modul tersebut tidak dilepas. Ini membuat POCO F5 terlihat minimalis.

Tonjolan tiga lensa kamera belakang ponsel ini baru terlihat. Kesan minimalis juga terlihat pada bezel layar yang agak tipis. Sedangkan untuk bahan casingnya, POCO F5 menggunakan plastik polikarbonat untuk penutup belakang dan bodinya.

Namun, menurut Gizmochina, kesan murahan sama sekali tidak bisa dikenali. Bahkan detail POCO seperti tepi miring di persimpangan antara penutup belakang dan bingkai. Miring dapat diartikan sebagai sudut lengkung kurang lebih 45 derajat.

Sudut ini membuat memegang casing POCO F5 cukup nyaman meski cover belakang dan casingnya datar (flat). Keunggulan lain yang membuat ponsel ini nyaman digenggam adalah ukuran dan bobotnya.

0 Komentar