Wisata Kebun Teh Yang Ada Di Agrowisata Gunung Mas Bogor

Wisata Kebun Teh Yang Ada Di Agrowisata Gunung Mas Bogor
Wisata Kebun Teh Yang Ada Di Agrowisata Gunung Mas Bogor (www.javatravel.net)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Kebun Teh, puncak, Bogor merupakan kawasan yang selalu dipadati pengunjung di akhir pekan. Setiap orang datang dari berbagai daerah untuk beberapa waktu untuk menikmati kesejukan yang ditawarkannya.

Kawasan Puncak Bogor terletak di atas pegunungan sehingga menawarkan pemandangan yang luar biasa. Jadi jangan heran jika semua orang datang untuk menikmatinya.

Di Puncak, Bogor, ada sebuah tempat wisata dengan konsep wisata peternakan. Agrowisata adalah kegiatan wisata yang menggunakan lahan pertanian atau fasilitas terkait yang dapat menarik wisatawan.

Baca Juga:InterContinental Bali Resort Jadi Tuan Rumah Hotel Art Fair Pertama Di IndonesiaLo Dibikin Gamon Sama Pacar Lo, Coba Deh Lakuin Hal Ini Dijamin Bakal Move On

Agroturismo Gunung Mas atau disebut juga Agroturismo Gunung Mas, ini namanya. Wisata Peternakan Gunung Mas berada di ketinggian 800-1200 mdpl. Jadi jangan heran jika suhu udara 12-22 derajat Celcius.

Dalam kondisi pandemi seperti ini, Agroturismo Gunung Mas tetap memperhatikan praktik kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Yakni, mengutamakan kebersihan, kesehatan dan keselamatan pengunjung.

Gunung Mas Agrowisata Puncak memiliki kebun teh yang sangat luas. Luas kebun teh sekitar 2551 hektar dan juga terdapat pabrik teh.

Wisata Kebun Teh, perkebunan teh ini merupakan salah satu perkebunan teh milik PT. Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) dan dapat menghasilkan 28 ton teh basah dan 6 ton teh kering setiap hari.

Karena Anda memiliki kebun teh yang luas, Anda dapat melakukan beberapa aktivitas di sana. Salah satunya adalah melakukan tea walk.

Kegiatan ini berupa jalan-jalan santai menyusuri kebun teh yang dipimpin oleh seorang pemandu. Ini akan memandu Anda sepanjang jalan mengamati proses pemetikan teh.

Harga yang ditawarkan tergantung dari rute yang Anda pilih. Harga mulai dari Rp Rp 20.000. hanya NOK35.000. Rute yang ditawarkan hingga 4 kilometer, 6 kilometer, dan 8 kilometer. Anda akan dipandu menuju area hijau kebun teh.

0 Komentar