Wisata Mata Air Cimincul Bisa Bikin Mental Sehat, Kok Bisa? Simak Penjelasannya!

Wisata Mata Air Cimincul Bisa Bikin Mental Sehat, Kok Bisa? Simak Penjelasannya!
(Wisata Mata Air Cimincul)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Mata Air Cimincul memberikan getaran suasana yang asri dengan alam yang  menyejukan.

Apa hubungannya dengan mental? tentu saja saat ini kesehatan mental memiliki perhatian yang harus diperhatikan terutama bagi para generasi muda dengan berbagai masalah yang berbeda yang dialami.

Mata Air Cimincul terletak di Subang, Jawa Barat, yang direkomendasikan. Kami menghadirkan wisata seru untuk liburan keluarga dengan harga masuk yang terjangkau.

Baca Juga:Majalengka Tepatnya Dimana sih? Ini Peta Kabupaten Majalengka LengkapResep Soto Mie Khas Bogor Mudah Dibuat Dirumah, Gurihnya Nampol!

Wisata di Majalengka banyak yang menawarkan wisata dengan keindahan alam salah satunya Wisata Mata Air Cimincul  yang menjadi salah satu tujuan yang harus dikunjungi di Majalengka.

Mata air sendiri menggambarkan air yang bersih dan sejuk datang dari alam secara langsung, mata air juga bisa membantu berbagai kesehatan loh.

Baru- baru ini wisata Mata Air Cimincul  menjadi perbincangan, tempat wisata di Majalengka ini manarik perhatian untuk dikunjungi.

Sekilas Tentang Wisata Mata Air Cimincul 

Alamat: Cimincul, Pasanggrahan, Kec. Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Harga Tiket Masuk : Rp.10.000/anak-anak dan Rp.15.000/Dewasa

Waktu Operasional:  jam 07.00 – 18.00 WIB.

Mata Air Cimincul terkenal dengan sumber mata air alami yang melimpah dan hijau. Air yang jernih dan segar berasal dari mata air yang tidak pernah kering sepanjang tahun.

Kemurnian dan kejernihan air ini menjadikannya tempat yang populer bagi para pelancong yang mencari kedamaian dan ketenangan.

Setibanya di Mata Air Cimincul, pengunjung akan disambut oleh pepohonan hijau yang rindang dan nada alam yang menyejukkan.

Ada jalur pendakian untuk menjelajahi daerah tersebut dan mengagumi keindahan alam sekitarnya. Jika Anda menyukai petualangan yang lebih menantang, untuk petualangan yang lebih ekstrim lagi, Anda bisa mencoba mendaki di sekitar Gunung Tampomas.

Baca Juga:Lirik Lagu Not You Alan Walker feat Emma Steinbakken dan Terjemahan, Lagu Viral Tiktok!Hari ke-489 Perang Rusia-Ukraina: Daftar Peristiwa Penting

Selain itu, Mata Air Cimincul memiliki fasilitas yang cukup untuk melayani kebutuhan pengunjung. Di sekitar tempat wisata terdapat tempat parkir yang luas, warung makan dan kios souvenir. Pengunjung juga bisa membawa perbekalan dan berpiknik di area yang telah disediakan.

0 Komentar