Meskipun Cepat, Ternyata Segini Tarif Tol Cisumdawu dari Cileunyi ke Bandara Kertajati

Meskipun Cepat, Ternyata Segini Tarif Tol Cisumdawu dari Cileunyi ke Bandara Kertajati
Meskipun Cepat, Ternyata Segini Tarif Tol Cisumdawu dari Cileunyi ke Bandara Kertajati
0 Komentar

sumedangekspres – Meskipun Cepat, Ternyata Segini Tarif Tol Cisumdawu dari Cileunyi ke Bandara Kertajati.

Akses Jalan Tol Cisumdawu dari Cileunyi ke Bandara Kertajati diklaim sebagai jalur paling cepat, lalu berapakah tarif yang harus dikeluarkan?

Jalur normal dari Cileunyi ke Bandara Kertajati umumnya memakan waktu tempuh sekitar 3 – 4 jam.

Baca Juga:Tubuh Kalian Sedang Kurang Vit? Coba Konsumsi Minuman Pelancar PencernaanDari Cileunyi ke Bandara Kertajati Hanya 1 Jam Via Tol Cisumdawu

Namun jika ditempuh dengan menggunakan akses Jalan Tol Cisumdawu, Cileunyi ke Bandara Kertajati hanya memakan waktu sekitar 1 jam, atau lebih tepatnya 1 jam 53 menit.

Desas desus tarif Tol Cisumdawu yang terlalu mahal banyak dibahas belakangan ini, lalu apakah tarif Cileunyi ke Bandara Kertajati lebih worth it?

Jika kita mau membandingkan biaya atau tarif yang dikeluarkan ketika menggunakan jalur normal dan akses tol Cisumdawu dari Cileunyi ke Bandara Kertajati maka kita harus menghitung pengeluaran bensin dan juga tarif masuk tol.

Hingga saat ini pembangunan jalan tol penghubung antara Cileunyi – Sumedang – Dawuan atau dikenal dengan Cisumdawu masih terus berlangsung.

Walapun mengalami banyak pengunduran target, seluruh seksi dari Tol Cisumdawu ini hampir 100% selesai. Kali ini ditargetkan selesai awal Juli 2023 ini.

Jika Seksi 1 sampai 6 Tol Cisumdawu ini rampung maka jalan tol ini akan menjadi akses tercepat menuju Bandara Kertajati, yang mana hanya akan memakan waktu sekitar 1 jam lebih 53 menit.

Waktu tempuh dari Cileunyi ke Bandara Kertajati via Tol Cisumdawu tersebut jelas lebih singkat jika dibandingkan dengan menggunakan jalur normal yang menghabiskan waktu sekitar 3-4 jam. Bahkan bisa lebih lama jika terjadi kemacetan.

Baca Juga:FORNAS VII/2023 Jabar Sekda Setiawan Lepas Kontingen JabarChord dan Lirik Lagu Garut Kota Intan

Bahkan kamu bisa menikmati perjalanan dari Cileunyi ke Bandara Kertajati via Tol Cisumdawu karena jalan tol ini memiliki daya tarik tersendiri.

Salah satu daya tarik dari tol ini adalah memiliki Twin Tunnel dan juga pemandangan yang indah ; Gunung Geulis dan Gunung Manglayang.

0 Komentar