Spesifikasi Motor Listrik Grab Viar New Q1

Spesifikasi Motor Listrik Grab Viar New Q1
Spesifikasi Motor Listrik Grab Viar New Q1(moladin.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Motor Listrik Grab Viar New Q1, motor listrik Grab Vier New Q1 merupakan motor listrik paling favoritĀ  kendaraan roda dua bermesin elektrifikasi di indonesia, karena kehadiranya sangat baik yang merupakanĀ  produk lokal. Motor listrik ini memiliki ferforma dan fitur yang lengkap. Motor ini memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan motor listrik merek lain.

Viar New Q1, sepeda motor listrik buatan Indonesia dengan spesifikasi dan harga bersaing dengan produsen sepeda motor listrik lainnya. Kehadiran motor listrik PT Triangle Motorindo dikarenakan pasar kendaraan listrik di Indonesia cukup menjanjikan.

Spesifikasi Motor Listrik Grab Viar New Q1. Motor listrik ini telah mengalami 2 genarasi , pertama diluncurkan pada tahun 2017, sementara versi terbarunya hadir dalam ajang GIIAS 2019. Dengan desain yang sederhana motor listrik ini tampak kompak dan cocok digunakan oleh wanita. Selain wanita motor listrik ini juga cocok digunakan oleh pria karena desainya yang cenderung retro dan tidak terlalu feminim.

Baca Juga:Spesifikasi Singkat Mengenai Honda New U-GoMahasiswa Asal Indonesia Dari Maluku Yang Berkuliah Di Russia Tewas Disungai Volga

Motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti emergency throttle position yang merupakan tombol pengganti darurat saat gas asli rusak. Ā Viar New Q1 dibekali baterai Lithium Ion 60V 23Ah dengan daya maksimal hingga 2kWh. Ini bisa mencapai 800-1000 siklus saat digunakan sendiri, dan butuh 4-5 jam untuk mengisi penuh.

Tombol P juga disediakan untuk parking, sehingga motor tidak dapat dijalankan dalam keadaan parkir. Harga motor listrik Viar Q1 atau Viar New Q1 L (Long Seat) saat ini adalah Rp16,2 juta untuk varian lama dan Rp21 jutaan untuk varian terbaru. Motor listrik Viar New Q1 dapat menempuh jarak 120 km bila memanfaatkan dua baterai. Hal ini karena teknologi motor tersebut yang memungkinkan dapat menampung dua baterai.

Dari segi kecepatan motor ini dapat mencapai 60 km/jam. Untuk tenaganya sendiri motor listrik lokal ini dapat menghasilkan daya 800 watt. Motor listrik Viar New Q1 dapat menempuh jarak 120 km bila memanfaatkan dua baterai. Hal ini karena teknologi motor tersebut yang memungkinkan dapat menampung dua baterai. Dari segi kecepatan motor ini dapat mencapai 60 km/jam. Untuk tenaganya sendiri motor listrik lokal ini dapat menghasilkan daya 800 watt.

0 Komentar