Tubuh Kalian Sedang Kurang Vit? Coba Konsumsi Minuman Pelancar Pencernaan

Tubuh Kalian Sedang Kurang Vit? Coba Konsumsi Minuman Pelancar Pencernaan
Tubuh Kalian Sedang Kurang Vit? Coba Konsumsi Minuman Pelancar Pencernaan(putrafarmayogyakarta)
0 Komentar

5. Teh Jahe

Berdasarkan beberapa penelitian, disebutkan bahwa jahe bisa menjadi salah satu obat alami untuk gangguan pencernaan. Ini karena jahe dapat meningkatkan fungsi usus sehingga memudahkan buang air besar.

6. Teh Peppermint

Banyak orang telah memilih teh herbal sebagai obat alami untuk masalah pencernaan selama ribuan tahun, dan teh peppermint adalah salah satunya. Peppermint adalah tanaman hijau yang terkenal dengan rasanya yang menyegarkan dan secara alami dapat meredakan sakit perut. Hal ini dibuktikan dengan penelitian Electronic Doctor.

6. Teh Hitam

Teh hitam adalah teh yang terbuat dari tanaman Camellia sinensis. Ramuan ini sering dibuat dengan ramuan lain seperti Earl Grey. Konsentrasi senyawa dalam teh hitam menawarkan beberapa manfaat pencernaan. Misalnya, thearubigins dalam teh hitam dapat meredakan gejala sembelit.

Baca Juga:Dari Cileunyi ke Bandara Kertajati Hanya 1 Jam Via Tol CisumdawuFORNAS VII/2023 Jabar Sekda Setiawan Lepas Kontingen Jabar

Ini mungkin karena ekstrak teh hitam dapat menunda pengosongan lambung, yang menyebabkan masalah pencernaan terkait obat. Meski diklaim efektif sebagai minuman usus, diperlukan lebih banyak penelitian.

NAh, itulah beberapa ide minuman yang dapat kalian konsumsi disaat sembelit maupun kurang vit semoga sehat selalu ya!

(PKL/Mutiara Julianti)

0 Komentar