Beli Perkedel Bondon Lewat Cisumdawu Petualangan Cari Makan Terepic

Beli Perkedel Bondon Lewat Cisumdawu Petualangan Cari Makan Terepic
Beli Perkedel Bondon Lewat Cisumdawu Petualangan Cari Makan Terepic(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Beli Perkedel Bondon Lewat Cisumdawu Petualangan Cari Makan Terepic, Bro, gua mau cerita nih tentang petualangan gue yang epic abis demi nyicipin Perkedel Bondon yang legendaris itu. Jadi, ceritanya gini, perkedel ini cuma muncul di malam hari aja, bro! Udah gitu, diproses dengan bumbu dan cara yang khas banget, bikin penasaran pengen cobain rasanya yang luar biasa.

Dulu gue cuman denger-denger aja kabar tentang si Perkedel Bondon ini, katanya sih enaknya luar biasa dan must-try!

Jadi, pas weekend kemarin, gue putuskan untuk ngajak temen-temen buat road trip ke Bandung demi mencicipi si makanan legendaris ini.

Baca Juga:Android Device Manager Pc Solusi Untuk Para Cewe Yang Suka Nonton DRAKOR Didownload Terlebih Dahulu Agar Bisa Ditonton OfflineApa Bedanya Poco X5 Pro 5G Sama Poco X5 5G? Ternyata Perbedaanya Diluar Nalar

Tapi lo tau gak sih, jaraknya dari Cirebon atau Sumedang ke Bandung itu gak deket juga. Kalo naik kendaraan biasa, bisa-bisa bosenan di tengah jalan.

Makanya, kita putuskan buat lewat Cisumdawu, bro! Biar cepet dan seru, bisa ngebut secepat kilat, hahaha!

Tapi yah, perjalanan kita lumayan panjang sih. Tapi gak apalah, demi si Perkedel Bondon, semua usaha pasti worth it.

Sampai di Bandung, kita langsung menuju ke Jalan Kebun Jati No.42, Kebun Jeruk. Tempatnya gak terlalu besar, tapi suasana dan aroma perkedelnya bener-bener bikin ngiler, bro!

Kita langsung pesen beberapa perkedel, harganya cuma seribu rupiah doang, cuy! Terus, setelah kita cicipin, WOAH, rasanya bener-bener nendang!

Adonan kentangnya kenyal dan renyah, dengan cita rasa khas dari penggunaan tungku tradisional. Ini baru perkedel sejati yang bikin nagih, bro!

Apalagi waktu kita nyemplungin perkedel itu ke sambel terasi, MASYAALLAH! Selera makan kita langsung melejit tinggi, nambah-nambah terus!

Baca Juga:Pengen Di Foto Saat Nongkrong Jadi Aesthetic, Dibaliknya Banyak Rahasia Loh!Wah Terlihat Di Peta Majalengka Banyak Sekali Yah Daerah Sekitarnya Berdekatan

Gak heran sih, kalo Perkedel Bondon ini selalu jadi incaran para foodies atau orang yang suka makan taulah lo juga.

Meskipun perjalanan dari Cirebon atau Sumedang agak jauh, tapi gak mengecewakan sama sekali!

0 Komentar