Hotel-Hotel Di Jatinangor dan Tanjungsari Bakalan Ramai Pengunjung Karena Adanya Tol Cisumdawu

Hotel-Hotel Di Jatinangor dan Tanjungsari Bakalan Ramai Pengunjung Karena Adanya Tol Cisumdawu
(unsplash.com)Hotel-Hotel Di Jatinangor dan Tanjungsari Bakalan Ramai Pengunjung Karena Adanya Tol Cisumdawu
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel-Hotel Di Jatinangor dan Tanjungsari Bakalan Ramai Pengunjung Karena Adanya Tol Cisumdawu, Karena daerah Jatinangor dan Tanjungsari ini banyak sekali kampus sehingga banyak hotel juga, terus ditambah sekarang ada jalan pintas yaitu Cisumdawu bakalan menjadi dampak positif bagi para pengusaha hotel.

Yang harus lo tahu katanya hotel-hotel di Jatinangor dan Tanjungsari bakal jadi ramai pengunjung, nih, all thanks to Tol Cisumdawu yang baru aja buka! Gokil, kan?

Gimana enggak ramai, sih? Daerah Jatinangor dan Tanjungsari emang punya banyak kampus, jadi wajar aja banyak hotel-hotel juga.

Baca Juga:Ingin Coba Naik Kereta Cepat Bandung Jakarta Tapi Di Cirebon Sulit, Lewat Cisumdawu Bisa Langsung Coba Kereta CepatSMPN 6 Sumedang Luluskan 195 Siswa

Kalo ada event-event di kampus atau ada wisatawan yang mau nyambangi anaknya yang kuliah, pasti pada cari tempat nginep yang oke, kan?

Nah, ini dia kesempatan emas buat para pengusaha hotel nambahin pundi-pundi receh!

Lo tau gak, sih, gimana pariwisata di daerah sana jadi makin asik berkat adanya Tol Cisumdawu? Makin cepet dan gampang aksesnya!

Lo bisa dari Bandung atau Jakarta nyampe ke sana tanpa lama-lama ngantri macet. Boro-boro capek di jalan, mungkin lo bakal sampe dengan mood yang bener-bener on!

So, makanya gak heran kalo banyak orang mau coba liburan atau mampir ke daerah itu.

Bukan cuma para mahasiswa atau wisatawan, bro, tapi ada satu hal lagi yang bikin Hotel di Jatinangor dan Tanjungsari bakalan rame pengunjung. Coba tebak apa?

Ya, tentunya, para orang tua atau pejabat yang lagi main kunjungin kampus anaknya juga perlu tempat menginap yang keren, kan?

Baca Juga:Mulyasari Dukung Bumdes Maju Mandiri3 Film MCU Yang Dilarang Tayang di Beberapa Negara

Jadi, lo bisa bayangin sendiri gimana potensi pasar yang besar buat hotel-hotel di sana.

Ini juga jadi kesempatan emas buat para pengusaha hotel buat kolaborasi sama objek-objek wisata lokal, nih.

Lo tau sendiri, kadang kalo liburan, mendingan kita eksplor dulu tempat-tempat menarik di sekitar hotel.

0 Komentar