3 Film MCU Yang Dilarang Tayang di Beberapa Negara

3 Film MCU Yang Dilarang Tayang di Beberapa Negara
3 Film MCU Yang Dilarang Tayang di Beberapa Negara(google/www.thezone.fm)
0 Komentar

sumedangekspres – Film MCU Yang Dilarang Tayang, film-film Disney biasanya ramah keluarga. Mereka selalu membuat film yang bisa ditonton oleh segala usia dan kalangan, sehingga film-film mereka jarang sekali mengandung kekerasan ekstrim dan adegan-adegan yang tidak cocok untuk anak-anak.

Film MCU Yang Dilarang Tayang, bahkan beberapa film MCU-nya juga dilarang tayang di bioskop karena menampilkan hal-hal yang dianggap ofensif. Film MCU mana yang dilarang? Lihat di bawah ini!

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dalam film Doctor Strange Multiverse of Madness kita mengalami cerita di mana Stephen Strange menghadapi ancaman baru dari Multiverse dan harus bergabung dengan karakter lain untuk menghentikan amukan Penyihir Scarlet.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Grab Viar New Q1Spesifikasi Singkat Mengenai Honda New U-Go

Aneh juga harus melindungi kenyataan dan mengungkap rahasia gelap yang mengancam hidupnya. Sayangnya, film arahan Sam Raimi itu harus dibatalkan di beberapa negara. Sebagian besar negara yang menolaknya berada di Timur Tengah, di mana adegan cinta sesama jenis tidak disetujui, sehingga film tersebut gagal.

2. Eternals

Dalam film “Eternals”, sekelompok makhluk abadi, “Eternals”, kembali ke bumi. Mereka berkumpul kembali untuk melindungi umat manusia dari ancaman tak terbayangkan yang ditimbulkan oleh para penyimpang.

Dalam pertempuran yang akan menguji batas kekuatan dan kesetiaan mereka, para Dewa harus menjawab pertanyaan mendasar tentang tujuan hidup mereka dan mengapa mereka dipilih menjadi pelindung umat manusia. Sayangnya, tidak semua negara bisa menonton film ini.

Pasalnya, film tersebut mengandung adegan cinta sesama jenis sehingga dilarang untuk ditayangkan di Timur Tengah. Negara-negara seperti Arab Saudi, Qatar dan Kuwait melarang keras film ini.

3. Deadpool

Film Deadpool adalah tentang Wade Wilson, mantan tentara bayaran yang meneliti percobaan yang gagal. Dia memperoleh kekuatan penyembuhan tak terbatas, tetapi juga mengubah penampilannya secara drastis.

Mencari balas dendam pada mereka yang menyakitinya, Deadpool menghadapi musuh bebuyutannya. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini mengandung banyak kekerasan, itulah sebabnya banyak negara melarang perilisan teatrikalnya.

0 Komentar