Inilah Sosok Wali Kota Bandung yang Ideal Menurut Ridwan Kamil!

Inilah Sosok Wali Kota Bandung yang Ideal Menurut Ridwan Kamil!
Inilah Sosok Wali Kota Bandung yang Ideal Menurut Ridwan Kamil! (istimewa : jabarprov)
0 Komentar

sumedangekspres – Sosok Wali Kota Bandung, Gubernur Jawa Barat sekaligus mantan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memberikan bocoran tentang sosok Wali Kota Bandung impiannya.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan di Instagram pribadinya @ridwankamil pada Selasa, 4 Juli 2023.

Dalam unggahan tersebut, terlihat dia sedang berada di Kawasan Balai Kota Bandung bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach saat libur akhir pekan yang lalu.

Baca Juga:Spesifikasi Harga Handphone Xiomi Mulai Dari harga 2 jutaanIngin Cepat Kaya Yu Berbisnis Jual Beli Apartement dan Perumahan Dekat Dengan Akses Tol Cisumdawu

“Jalan pagi bersama @arkanaidan saat libur minggu lalu ke kantor saya yang dulu, Balai Kota Bandung. Melihat dan mengunjungi jejak-jejak memori saat berkantor di tahun 2013-2018,” tulis Ridwan Kamil sebagai kalimat pembuka di postingan itu.

Di kalimat selanjutnya, dia menuliskan harapan untuk Wali Kota Bandung berikutnya. Dia berharap, semoga wali kota yang terpilih berikutnya dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.

“Semoga Ibukota Jawa Barat ini tahun depan memilih pemimpin yang amanah untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warganya,” tutup pria yang biasa disapa Kang Emil itu.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, jabatan Wali Kota Bandung non aktif yang kini tengah mendekam di balik jeruji, Yana Mulyana akan habis pada September 2023 nanti.

Di tahun depan, masyarakat Kota Bandung akan memilih kembali orang nomor satu di kota kembang tersebut.

Pastinya harapan masyarakat sejalan dengan harapan Ridwan Kamil, mantan Wali Kota Bandung yang kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

0 Komentar