Kampung Madras, Wisata Hits Medan Yang instagramable. Wajib Dikunjungi Bareng Teman Saat Berlibur Pasca Akhir Semester!

Kampung Madras, Wisata Hits Di Medan Yang instagramable. Wajib Dikunjungi Bareng Teman Saat Berlibur Pasca Akhir Semester!
Kampung Madras, Wisata Hits Di Medan Yang instagramable. Wajib Dikunjungi Bareng Teman Saat Berlibur Pasca Akhir Semester!(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Hits Medan, saat berlibur pastinya kalian akan memilih satu hingga beberapa Kota yang akan dikunjungi untuk berwisata. Bila Kalian belum pernah ke Kota Medan karena jarak tempuh nya yang jauh dan bingung untuk memulainya darimana dahulu, sekarang saatnya untuk pergi mengunjungi salah satu Kota besar di Indonesia ini. Dengan beberapa referensi tempat wisata yang sedang hits serta instagramable, Kalian tidak akan kebingungan lagi saat pergi ke KOta Medan.

Kota Medan menyediakan banyak sekali tempat berwisata yang indah untuk dikunjungi bareng keluarga maupun teman kala untuk mengisi waktu libur Kalian setelah akhir semester. Tentunya saat Kalian berkunjung ke Kota Medan, Kalian juga ingin mengunjungi tempat wisata yang keren. Selain tempat wisata terkenal seperti Istana Maimun dan Danau Toba, Medan juga memiliki banyak tempat wisata dan tempat wisata menakjubkan yang bagus untuk berfoto. Ingin tahu dimana tempatnya? Di bawah ini artikel singkat yang memperkenalkan Kampung Madras serta lokasi dan lainnya.

Kampung Madras atau yang juga dikenal dengan sebutan Little India merupakan salah satu kebanggan kota Medan dengan keunikan budaya dan bangunan tua yang masih terjaga dengan baik. Masih banyak candi Hindu di desa ini dan yang terbesar dan tertua adalah Kuil Sri Mariamman yang dibangun sejak tahun 1884.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1Gambaran Peta Kabupaten Ciamis

Saat ini nama Kampung Madras lebih sering digunakan daripada istilah Kampung Keling. Warga ini tidak menyukai kata keling karena lebih dari ejekan. Juga, tidak ada istilah makanan pokok dalam bahasa Hindi. Meskipun Madras awalnya mencerminkan negara asal para leluhur.

Saat ini keturunan India di Medan bukanlah orang yang datang langsung dari India. Mereka adalah generasi ketiga atau keempat dari pemukim pertama, sehingga masih banyak yang tidak bisa berbahasa Hindi. Meski keturunan India, mereka adalah orang Indonesia murni karena lahir dan besar di Indonesia.

Kampung unik ini berada di antara dua kecamatan yaitu Medan Petisah dan Medan Polonia. Kampung Madras bukan hanya kampung asal India, bangunan dan budayanya juga sangat India. Di kawasan komersial Anda akan menemukan bangunan khas India lainnya, seperti toko pakaian di desa ini. Salah satu yang menarik adalah adanya toko pakaian khas India yang bisa Anda temukan saat berwisata ke kawasan ini.

0 Komentar