Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1

Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1
Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1 (oto.detik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Motor Listrik Viar EV1, Viar Motor Indonesia (Triangle Motorindo) baru saja meluncurkan dua skuter listrik baru di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Kedua skuter tersedia dalam varian NX dan EV1.

Memiliki ciri khas yang unik khusus untuk Viar EV1 karena tampilannya yang sangat mirip dengan Vespa Sprint. Apa spesifikasinya?

Di bagian luar, Viar EV1 memiliki desain modern minimalis. Lampu depannya berbentuk heksagonal, dengan garis LED daytime running light di tengahnya.

Baca Juga:Gambaran Peta Kabupaten Ciamis1.476 Makam Dibongkar Untuk Pembangunan Tol Cisumdawu, Ini Hukum Membongkar Makam Menurut Islam

Menariknya, desain fender, lampu sein, dan tiga sirip depan sebagian besar identik dengan Vespa. Ada juga aksen biru di tepi sayap dan tiga sirip.

Motor Listrik Viar EV1, salah satu fitur penting dari motor ini adalah tombol parkir, yang mencegah akselerasi yang tidak disengaja saat memutar throttle.

Fitur keselamatan lainnya adalah sistem alarm yang mengunci kendaraan saat diparkir. Jika alarm menyala dan sepeda motor didorong maka roda belakang akan terkunci.

Skutik ini dibanderol dengan harga Rp 15.320.000 dan juga dilengkapi dengan banyak sentuhan modern mulai dari lampu LED depan dan belakang hingga dashboard yang sudah berteknologi digital dan layar negatif yang memudahkan untuk membaca di segala kondisi.

Viar EV1 menggunakan velg 90/90 10 inci yang dipasangkan dengan ban tubeless dan dilengkapi dengan tipe disc brake untuk roda depan dan belakang.

Dilihat dari bagasi motor ini terasa cukup lapang dengan ruang untuk perlengkapan berkendara seperti jaket atau jas hujan.

Dari segi performa, skutik ramah lingkungan ini menggunakan motor 1000W dan didukung baterai graphene 72V 22.3Ah, yang mampu menghasilkan kecepatan 50km/jam dan menempuh jarak hingga 70km, sehingga aman dan nyaman digunakan sebagai aksesoris.

Baca Juga:Malam Mingguan di Bandung Via Tol Cisumdawu Bisa Pulang Pergi Dengan Cepat, Cobain 10 Tempat Wisata Ini DehInilah Beberapa Referensi Wisata Medan Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur!

Viar EV1 sudah bisa dipesan dari diler Viar di Indonesia dan akan ditawarkan dalam dua varian, yakni Silver Romano dan Red Milano.

0 Komentar