Malam Mingguan di Bandung Via Tol Cisumdawu Bisa Pulang Pergi Dengan Cepat, Cobain 10 Tempat Wisata Ini Deh

Malam Mingguan di Bandung Via Tol Cisumdawu Bisa Pulang Pergi Dengan Cepat, Cobain 10 Tempat Wisata Ini Deh
Malam Mingguan di Bandung Via Tol Cisumdawu Bisa Pulang Pergi Dengan Cepat, Cobain 10 Tempat Wisata Ini Deh (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Malam mingguan di Bandung via Tol Cisumdawu bisa pulang pergi dengan cepat, cobain 10 tempat wisata ini deh.

Akses jalan Tol Cisumdawu memang memberikan banyak dampak kepada masyarakat luas, selain meningkatkan perekonomian antar daerah juga sangat bermanfaat bagi kita yang mau bermain, berwisata atau bahkan malam mingguan dengan Doi lho, bro sis.

Bandung selalu menjadi tujuan banyak orang untuk malam mingguan, via Tol Cisumdawu kamu bisa dengan sangat mudah dan cepat untuk menuju ke Kota Kembang ini.

Baca Juga:Inilah Beberapa Referensi Wisata Medan Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur!Selain Twin Tunnel Tol Cisumdawu, Ini 5 Jalan Tol Unik di Indonesia, Ada Jalan Tol Untuk Motor, Kok Bisa?

Bahkan jika kamu adalah warga Cirebon yang terpaut jarak sekitar 135 kilometer ke Bandung, dengan melakukan perjalanan via Tol Cisumdawu kamu hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam lebih lho, bro sis.

Cakep banget kan, bro sis jadi bisa malam mingguan dengan Doi tanpa takut kecapean di jalan atau takut pulang kemalaman dan dimarahi oleh orang tua Doi.

Bilang ke calon mertua bro sis, perjalanan ke Bandung via Tol Cisumdawu hanya perlu waktu 1 jam. Jadi tentu saja bro sis tidak akan pulang terlalu malam dan tetap bisa mendapatkan quality time bersama Doi tersayang, uhuy.

Di bawah ini akan kami rekomendasikan tempat malam mingguan yang bsia menjadi salah satu destinasi Bro Sis untuk malam mingguan dengan Si Ayang.

Tempat wisata malam yang legendaris di Bandung tentunya adalah Jalan Braga.

Kawasan pejalan kaki di Jalan Braga telah direnovasi dengan baik dan memberikan kesan harmonis dengan bangunan-bangunan tua yang masih terjaga dengan baik.

Jalan Braga juga merupakan tempat terbaik untuk mengabadikan momen dalam street photography serta mencicipi kuliner klasik dari beberapa kedai, restoran, dan toko yang telah berdiri puluhan tahun.

Baca Juga:Keluar – Masuk Tol Cisumdawu Dimana Sih? Simak Rute Tol Terindah Penghubung Bandung dan Cirebon iniRidwan Kamil Pastikan Polemik Al Zaytun Diputuskan Minggu Depan: Akan Disampaikan Menko Polhukam

Misalnya, Braga Permai atau Maison Bogerijen yang menawarkan hidangan khas Belanda, dan Sumber Hidangan, yang awalnya bernama Het Snoephuis, toko roti dan kue yang terkenal.

0 Komentar